Bukan Merek Jepang, Ini Dia Mobil Impian Olla Ramlan

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Bukan Merek Jepang, Ini Dia Mobil Impian Olla Ramlan
Olla Ramlan dalam balutan hijab. [instagram/@ollaramlanaufar]

Mobil impian Olla Ramlan memiliki bentuk yang ikonik.

Suara.com - Jarang yang tahu kalau Olla Ramlan ternyata memiliki mobil impian yang cukup langka. Mobil itu bukan keluaran terbaru atau produk pabrikan merek Jepang.

Sebagai artis papan atas Tanah Air tentunya sah-sah saja memiliki tunggangan mewah dengan harga fantastis. Olla Ramlan pun diketahui memilih Toyota Alphard warna putih sebagai kendaraan sehari-hari.

Tapi ada yang berbeda kali ini, Olla Ramlan baru saja mengungkap mobil impian. Hal itu bisa dilihat dari foto unggahannya di Instagram pada Senin (27/5).

Saat itu artis yang kini tampil berhijab itu berpose di depan mobil klasik. Sebuah caption singkat ditambahkan dalam foto itu.

"My dream car...," tulis @ollaramlanaufar.

Olla Ramlan berpose dengan mobil impian. (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan berpose dengan mobil impian. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Setelah ditelusuri ternyata mobil impian Olla Ramlan bermerek Volkswagen (VW) Karmann Ghia tipe 14. Mobil buatan Jerman itu kini menjadi barang langka.

VW Karmann Ghia tipe 14 memulai debut dalam acara Paris Auto Show 1953. Mobil itu mengusung tampilan mobil sport dengan desain simpel.

Soal dapur pacu, VW Karmann Ghia produksi pertama dibekali dengan mesin 1.584 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 61 PS. Selang beberapa waktu, kendaraan roda empat itu beregenerasi dan menawarkan spesifikasi yang lebih canggih.

Melihat mobil impian Olla Ramlan, terbukti kalau artis cantik itu memiliki selera bukan kaleng-kaleng.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS