Keren, Tampilan Gres New Honda BeAT Street eSP Semakin Kekinian!

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Keren, Tampilan Gres New Honda BeAT Street eSP Semakin Kekinian!
New Honda BeAT Street eSP warna street matte black [PT AHM].

Ubahan warna dan tambahan fitur membuat New Honda BeAT tampil makin kekinian sekaligus maksimal.

Suara.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk salah satu produknya, New Honda BeAT Street eSP, melalui grafis desain stripping yang menonjolkan gaya khas anak muda.

New Honda BeAT Street eSP. [AHM]
New Honda BeAT Street eSP. Sebelum mengalami ubahan warna [AHM]

Desain stripe pada warna Street Matte Black ini tampil beda, namun tetap mempertahankan konsep Urban Street Style yang lekat kepada aktivitas sporty khas anak muda. Tampilan terbaru itu dipadu fitur canggih dengan tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM mengatakan bahwa model ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani tampil beda. Pihaknya pun ikut menemani gaya hidup pecinta skutik di Tanah Air lewat serangkaian penyegaran atas New Honda BeAT tadi.

Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Street Black ini memang menjadi salah satu upaya AHM dalam menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan, sekaligus sporty," ujar Thomas Wijaya.

New Honda BeAT Street eSP mengaplikasikan mesin 110 cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power), sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalkan gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar secara percuma. Model ini dibekali teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Model ini memiliki beragam keunggulan seperti kapasitas fuel tank besar hingga 4 L, berkemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh. Selain itu, tersedia fitur ECO Indicator sebagai tanda berkendara secara irit.

Konsistensi PT AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) pada model ini membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Juga tetap tersedia fitur-fitur canggih lain, seperti standar samping otomatis (side stand switch), serta parking brake lock yang lebih mudah dioperasikan dalam mencegah motor melompat saat distarter, atau tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Sederet andalan tadi siap mengantar New Honda BeAT Street eSP versi paling baru, ditambah tampilan fisik dalam pulasan warna CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan seharga Rp 16.693.000, on the road Jakarta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS