Seru, GIIAS 2019 Gelar Education Day Bagi Pelajar SMK dan Mahasiswa

RR Ukirsari Manggalani
Seru, GIIAS 2019 Gelar Education Day Bagi Pelajar SMK dan Mahasiswa
Acara Education Day didukung oleh sejumlah APM yang menghadirkan berbagai kegiatan interaktif dan edukatif dimana para siswa dapat memahami lebih lanjut mengenai mobil dan teknologi yang dipamerkan [Dok. Seven Events].

Tak sebatas penyuka otomotif, GIIAS 2019 mengundang siswa SMK dan mahasiswa.

Suara.com - GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 tak sebatas menyodorkan produk baru serta mobil konsep bagi masyarakat dan penyuka otomotif. Generasi masa depan yang terdiri dari siswa dan mahasiswa pun tak luput dari perhatian. Secara khusus, digelar acara bertajuk GIIAS 2019 Education Day.



Hadir diundang ke acara yang khusus didedikasikan bagi pelajar ini adalah para murid Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan mahasiswa dari berbagai uiversitas di sekitar area pameran, yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai atau BSD City, Tangerang, Provinsi Banten.

Kurun satu hari penuh, GAIKINDO mengundang mereka secara cuma-cuma atau tak berbayar, agar bisa hadir di area pameran dan menyaksikan ragam mobil berteknologi canggih yang dipamerkan. Tak sebatas menyaksikan langsung, mereka juga diberikan semacam sesi pembekalan atau seminar dari para narasumber, antara lain wakil-wakil Agen Pemegang Merek (APM) yang berbagai cerita mengenai perjalanan berbagai perusahaan di industri otomotif.

Sesi seminar ini adalah baru dan berbeda dibandingkan penyelenggaraan tahun sebelumnya, yang sebatas mengajak para murid dan mahasiswa untuk menjelajahi berbagai hall atau area pameran.

Disebut sebagai "Hari Profesi", bagian dari acara seminar ini menghadirkan beberapa narasumber yang berkecimpung di industri otomotif, sehingga memberikan bekal lebih kepada murid dan mahasiswa terhadap industri otomotif, lengkap dengan inspirasi serta membangkitkan semangat, ide-ide terbaru dalam berkarya di bidang otomotif. Dan kegiatan ini didukung penuh oleh para APM peserta pameran GIIAS 2019.

Antara lain adalah 20 brand mobil penumpang seperti Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, JEEP, DFSK, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Renault, Toyota, VW, dan Wuling, Isuzu LCV, serta 10 brand kendaraan komersial dan karoseri, seperti DFSK Commercial, FAW, Hino, Isuzu CV, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, serta Tentrem. Ditambah pula beberapa merek sepeda motor, serta sekitar 300 produk after market berkait otomotif.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS