Wuling Confero Tampil Lebih Berkelas Lewat Ubahan Interior

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Wuling Confero Tampil Lebih Berkelas Lewat Ubahan Interior
Tampilan keren Wuling Confero S dalam ajang GIIAS 2019. Perhatikan velg model rally atau sport [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Lewat GIIAS 2019, Wuling Confero berikan pilihan lebih banyak. Berikut daftar harganya.

Suara.com - Wuling Motors Indonesia tancap gas melalui produk-produk andalannya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Interior Wuling Confero S yang tampil semakin berkelas [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Interior Wuling Confero S yang tampil semakin berkelas [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Setelah meluncurkan varian terbaru dari Wuling Almaz, kali ini produsen berlogo lima berlian itu memoles tampilan Wuling Confero S lewat balutan interior baru.

"Confero S baru memiliki jok lapis hitam dengan jahitan merah, panel karbon bernuansa merah, kursi pengemudi dilengkapi adjuster, serta spion yang bisa dilipat dari dalam," jelas Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors Indonesia di GIIAS 2019.

Selain memoles bagian interior, tambah Danang Wiratmoko, Confero S juga mendapat tambahan fitur baru. Yaitu Emergency Stop Signal (ESS) dan Electric-Adjustable Foldable Mirror.

Sementara itu, Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Indonesia mengatakan bahwa Confero S varian terbaru dihadirkan untuk konsumen yang menginginkan tampilan lebih berkelas.

Namun bukan berarti model sebelumnya akan dihapuskan. Dengan adanya model Confero S terbaru, konsumen akan memiliki lebih banyak pilihan.

"Harga Confero S 1.5C Lux Rp 172,8 juta, Confero S 1.5L Lux+ Rp 186,8 juta dan yang tertinggi Confero S 1.5L AC Lux+ Rp 195,3 juta," kata Dian Asmahani.

Kendati demikian, Wuling tidak melakukan perubahan apapun pada sisi eksterior. Begitu juga untuk urusan dapur pacu yang tidak mengalami perubahan apapun.

Wuling Confero masih mengandalkan mesin empat silinder segaris DOHC, DVVT (Dual Variable Valve Timing), berkapasitas 1.500cc, yang tersedia dalam transmisi manual dan e-Clutch 6 percepatan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS