DFSK Siapkan Glory i-Auto Sebagai Produk Flagship

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
DFSK Siapkan Glory i-Auto Sebagai Produk Flagship
Glory i-Auto melantai di GIIAS 2019 namun belum dijelaskan label harganya [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Dirancang menempati posisi tertinggi jajaran produk DFSK, Glory i-Auto dilengkapi voice command, cocok buat keluarga.

Suara.com - Sebagai pendatang baru di industri otomotif tanah air, Dong Feng Sokonindo atau DFSK terus menawarkan inovasi terbaru. Kini merek otomotif asal China itu mulai menggoda konsumen dengan memperkenalkan DFSK Glory i-Auto.

Kemampuan voice command Glory i-Auto disebutkan bisa mengenali sampai lebih dari 50 suara [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Kemampuan voice command Glory i-Auto disebutkan bisa mengenali sampai lebih dari 50 suara [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

DFSK Glory i-Auto hadir dengan sejumlah fitur baru dan modern untuk mempermudah konsumen melakukan berbagai kegiatan di dalam mobil. Mengingat di segmen Mid-Large Sport Utility Vehicle (SUV) semakin banyak konsumen dewasa yang sudah berkeluarga, dan mengidamkan teknologi canggih saat bepergian bersama orang-orang tersayangnya.

"Kami menghadirkan babak baru sebuah SUV yang lebih canggih, modern, dan futuristik dengan fitur-fitur melampaui kendaraan-kendaraan di kelasnya. DFSK Glory i-Auto bisa menjadi jawaban bagi konsumen kami yang melek teknologi dan membutuhkan konektivitas tinggi," ujar Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Secara keseluruhan Glory i-Auto hadir dengan gaya yang baru serta fitur paling lengkap untuk jajaran kendaraan DFSK. Pasalnya model ini memang disiapkan sebagai flagship model (model paling tinggi) yang ditawarkan oleh DFSK.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah fitur i-Talk dengan kemampuan voice command. Diharapkan fitur yang diberikan ini memberikan kedekatan secara emosional bagi pengemudi dan kendaraan.

Tercatat fitur voice command ini bisa menerima 59 perintah suara. Dengan catatan, untuk mengaktifkan satu fitur bisa menggunakan lebih dari satu kode perintah suara.

"Kemampuan I-Talk ini dapat mengoperasikan banyak sekali fitur seperti telepon, Navigasi, MP5, radio, bluetooth, WIFI, Camera, Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control," tambah Permata Islam.

Untuk urusan tenaga, DFSK Glory i-Auto mengandalkan mesin 1.500 cc berteknologi turbocharger, sebagai penghasil tenaga 150 ps @5.600 rpm dan torsi 220 Nm @1.800-4.000 rpm.

Meski sudah diperkenalkan, DFSK belum mau membeberkan kapan waktu peluncuran Glory i-Auto.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS