Castrol Luncurkan Pelumas Mesin Khusus LCGC

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Castrol Luncurkan Pelumas Mesin Khusus LCGC
Sejumlah kendaraan berjenis Low Cost and Green Car (LCGC) tampak melintas di kawasan Jalan Gatot Subroto dan MH Thamrin, Jakarta [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Racikan ini ditujukan Castrol kepada pengguna LCGC yang inginkan produk berkualitas namun tetap ekonomis.

Suara.com - PT Castrol Indonesia, hari ini, Rabu (7/8/2019), memperkenalkan produk pelumas terbaru yang dibuat khusus untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC). Yaitu Castrol GTX Ultraclean.

Deananda Sudijono, Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia mengatakan, produk ini merupakan jawaban Castrol terhadap kebutuhan performa dan kenyamanan para pemilik mobil LCGC yang menginginkan produk berkualitas namun tetap ekonomis.

"GTX Ultraclean didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami oleh para pengemudi dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia. Seperti suhu yang panas, kualitas bahan bakar, serta kemacetan - berbagai hal seperti ini dapat menurunkan performa mesin," ujar Deananda Sudijono, di sela peluncuran GTX Ultraclean, di Jakarta.

Castrol GTX Ultraclean yang ditujukn khusus bagi kendaraan LCGC [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Castrol GTX Ultraclean yang ditujukn khusus bagi kendaraan LCGC [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Castrol GTX Ultraclean adalah oli mesin berteknologi sintetis, yang tersedia di kelas viskositas 5W-30 yang sesuai untuk kendaraan LCGC. Formula aksi gandanya telah terbukti
membersihkan lumpur mesin yang dapat menghalangi saluran mesin oli dan membantu mencegah pembentukan endapan baru.

"Banyak manfaat bagi kendaraan LCGC, yaitu membersihkan dan melindungi mesin dan membantu memperpanjang umur mesin kendaraan," katanya.

Castrol GTX Ultraclean tersedia dalam kemasan 3.5 liter, karena Castrol melihat kebutuhan pengguna LCGC yang praktis dengan jumlah yang pas, namun tetap memiliki banyak manfaat dan kemudahan dalam berkendara.

Sayangnya, Castrol Indonesia tidak menyebutkan berapa harga dari produk terbarunya ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS