Pria Pengancam Sopir Truk yang Mengaku TNI Ternyata Hanya Penjaga Kontrakan

Rauhanda Riyantama | Praba Mustika
Pria Pengancam Sopir Truk yang Mengaku TNI Ternyata Hanya Penjaga Kontrakan
Pria Tantang Sopir Truk. (Facebook/Ghopek)

Pria di Cianjur yang mengaku TNI dan ancam tembak sopir truk hanya penjaga kontrakan.

Suara.com - Pada Kamis (29/8/2019) tengah viral video seorang pria di Cianjur yang mengaku TNI dan mengancam akan menembak sopir truk lantaran tidak terima diklakson. Tak butuh waktu lama, identitas pria tersebut pun dibeberkan oleh seseorang yang juga pernah mengalami hal yang sama.

Hal ini diketahui dari unggahan Romansa Sopir Truck di jejaring Facebook, yang mengunggah gambar tangkap layar (screenshot) percakapan di pesan Facebook.

"Admin dapat info yang dijapri dari seseorang yang tidak mau disebutkan namanya seperti ini. Soal video viral pengendara Yamaha Nmax yang mengaku sebagai tentara yang mengancam akan memakan dan menembak sopir truk kemarin," kata Romansa Sopir Truck.

Pada percakapn tersebut seorang yang tidak dijelaskan identitasnya mengatakan "Malam pak. Saya tahu orang yang ada di video yang bapak upload,"

"Dia cuma penjaga kontrakan, om, bukan aparat," katanya menjelaskan.

Pria Pengancam Sopir Truk di Cianjur. (Facebook/Romansa Sopir Truck)
Pria Pengancam Sopir Truk di Cianjur. (Facebook/Romansa Sopir Truck)

Penasaran, admin Romansa Sopir Truck pun menanyakan nama dan alamat pria tersebut.

Pria di Cianjur Pengancam Sopir Truk. (Facebook/Romansa Sopir Truck)
Pria di Cianjur Pengancam Sopir Truk. (Facebook/Romansa Sopir Truck)

"Namanya Ac***, biasa dipanggil Man***. Tanya aja pangkalan ojek Sadang, Karang Tengah, mau cari Man*** yang jaga kontrakan. Pada tahu semua kok," ungkapnya.

Setelah memberikan informasi tersebut, ia pun mengaku kalau dirinya adalah seorang kernet yang pernah mengalam ikejadian serupa "Jangan bilang tahu dari saya ya, om. Soalnya Saya kasihan saja sama bapak sopirnya, Saya juga pernah ngalamin waktu jadi kernet tronton pasir,"

Sebagai pengingat, kejadian ini bermula dari seorang sopir truk yang mengklakson pengendara motor Yamaha Nmax untuk agak minggir.

Tak terima diklakson, pria ini pun kemudian bersitegang dengan sopir truk. Bahkan pria ini mengaku sebagai anggota TNI dan mengancam akan memukul dan menembak jika tidak turun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS