Korban Hilang di Perairan Pulau Sangiang Bukan Petinggi Wuling

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Korban Hilang di Perairan Pulau Sangiang Bukan Petinggi Wuling
Logo Wuling [Shutterstock].

PT Wuling Motors Indonesia meluruskan bahwa korban hilang tidak menjabat sebagai salah satu petinggi.

Suara.com - PT Wuling Motors Indonesia membenarkan bila salah korban hilang di perairan Pulau Sangiang pada Minggu 3 November 2019, lalu adalah karyawan Wuling.  Namun, Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors Indonesia meluruskan bila korban tidak menjabat sebagai direksi atau salah satu petinggi perusahaan.

"Kami memberikan konfirmasi bahwa salah satu penyelam yang hilang bernama Qin Xue Tao. Beliau merupakan karyawan di Wuling Motors yang menduduki jabatan sebagai PO Manager," kata Dian Asmahani kepada Suara.com, Rabu (6/11/2019).

 Remotely Operated Vehicle (ROV)  milik Polairud Polda Banten digunakan untuk mendeteksi lokasi para penyelam yang dikhawatirkan hilang di perairan Pulau Sangiang [Suara.com/Yandhi Deslatama].
Remotely Operated Vehicle (ROV) milik Polairud Polda Banten digunakan untuk mendeteksi lokasi para penyelam yang dikhawatirkan hilang di perairan Pulau Sangiang [Suara.com/Yandhi Deslatama].

Ia menambahkan, saat ini pihaknya terus mengikuti proses pencarian dan terus berusaha maksimal serta berkoordinasi dengan pihak terkait agar korban segera ditemukan. Dan PT Wuling Motors Indonesia juga bersama-sama selalu berdoa dan mendapatkan hasil yang terbaik.

"Kami juga berterima kasih kepada Kedutaan Besar China di Indonesia serta berbagai pihak yang turut terlibat dalam pencarian para korban," tambah Dian Asmahani.

Sebelumnya, diberitakan bahwa salah satu petinggi dari perusahaan bernama lengkap Saing-General Motors-Wuling Indonesia atau PT SGMW Motor Indonesia ini adalah salah satu penyelam yang hilang di sekitar Pulau Sangiang.

"Yang hilang bernama Tan Xue Tao dari PT Wuling Motors, Tian Yu dari PT China-Indonesia. Kemudian Wang Bing Yang dari PT Morowali Industry Aico," jelas Kombes Pol Edy Sumardi, Kabid Humas Polda Banten.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS