Aniaya Pemotor di Bantul, Pengendara Vixion ini Jadi 'Buronan' Wong Jogja

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Aniaya Pemotor di Bantul, Pengendara Vixion ini Jadi 'Buronan' Wong Jogja
Ilustrasi penganiayaan, penyerangan, pemukulan, pengeroyokan. (Shutterstock)

Pengendara Vixion ini melakukan pemukulan terhadap pemotor lain di Bantul.

Suara.com - Viral di media sosial, cuitan warganet yang mengaku menjadi korban penganiayaan seorang pengendara motor Yamaha Vixion.

Hal tersebut ia ungkapkan di media sosial Twitter kemarin (10/11/2019). Kejadian tersebut terjadi di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam cuitannya, korban berujar bahwa ia dianiaya pasca menegur pengendara Vixion yang melakukan manuver berbahaya di jalan.

Korban pun sempat dirawat di rumah sakit lantaran dirinya terkena pukulan di muka, membuat dirinya sakit mata dan keluar darah dari hidung.

"Pengendara Vixion Merah list kuning keemasan , Plat AB 6372 *G habis mukul saya didepan RS. Panembahan Senopati Bantul Jam kejadian : 17.30 WIB." ujarnya dalam Twitter.

Viral pemotor yang dipolisikan karena pukul orang sembarangan. (Twitter)
Viral pemotor yang dipolisikan karena pukul orang sembarangan. (Twitter)

Pengendara Vixion tersebut ditegur karena ia putar balik secara spontan, membuat keselamatan pengendara lain terancam.

"Spontan saya tegur 'Mas kalau puter balik hjangan asal.' dan orangnya malah enggak terima sambil bilang 'Kenapa? Nggak terima?'." tulis korban di Twitter.

"Tidak sampai saat itu pengendara Vixion menyuruh saya turun , namun saya menolak . Karena pengendara Vixion tersebut sempat mau ambil sesuatu ditasnya, entah itu apa yang mau diambil namun saya melihat tangan pengendara tersebut mau ambil sesuatu namun tidak jadi." lanjutnya.

Setelah cekcok, pengendara Vixion tersebut membuntuti korban hingga akhirnya ia nekat melayangkan bogem mentah ke muka korban.

"Setelah itu dia tetap bersikukuh membuntuti saya. Tiba waktunya sampai didepan RS. PANEMBAHAN SENOPATI BANTUL Pelaku memukul saya (saat saya masih berkendara) pukulan pas hidung dan mata saya ."

"Saat itu juga saya berhenti dan tak bisa melawan karena pandangan saya blank putih dan keluar darah dari hidung. Pengendara vixion setelah mukul langsung melarikan diri." kata korban.

Saat ini korban telah resmi melakukan tindakan penganiayaan tersebut ke pihak Kepolisian. Tak hanya itu, pengendara Vixion itu juga jadi 'buronan' warga Jogja di grup Info Cegatan Jogja (ICJ) maupun di Twitter.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada kejelasan apakah pelaku akan mempertanggungjawabkan tindakan brutalnya tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS