Mitsubishi Klaim Terima Respon Baik untuk Xpander Cross

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mitsubishi Klaim Terima Respon Baik untuk Xpander Cross
Mitsubishi Xpander Cross yang diluncurkan pekan ini (12/11/2019) di Jakarta. Tampilan fisik penuh semangat petualang, dengan grille kokoh dipadu headlight maksimal [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Meski belum disebutkan angka pemesanan pasca peluncuran, disebutkan begini responnya.

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan mendapat respon positif pasca meluncurkan Xpander Cross.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Maketing Division PT MMKSI mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih mempromosikan Xpander Cross ke beberapa kota. Dari 37 kota yang akan disambangi, tujuh di antaranya sudah dilaksanakan.

"Respon dari konsumen sejauh ini sangat baik di beberapa kota saat launching sangat ramai," ujar Irwan Kuncoro, di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Kendati mengaku mendapat respon positif, sayangnya ia belum bisa memaparkan angka pemesanan pasca peluncuran produk terbaru dari Mitsubishi ini.

"Jadi untuk jumlah pemesanan mohon sabar. Nanti akhir bulan akan ada data penjualan dari Xpander Cross," kata Irwan Kuncoro.

Namun sebagai gambaran, Irwan Kuncoro pun menyampaikan kondisi pasar otomotif tahun ini yang mengalami penuruan 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini menurutnya akan turut berdampak terhadap pernjualan Mitsubishi.

Sementara dari sisi volume, Irwan Kuncoro mengklaim Xpander secara keseluruhan masih sangat diminati.

"Dari launching sampai awal November sudah 140 ribu unit. Dengan adanya Xpander Cross untuk memperluas market, saya rasa akumulsi penjualan akan lebih baik," tutup Irwan Kuncoro.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS