Akhir Tahun 2019: Brio Satya Kerek Penjualan Honda

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Akhir Tahun 2019: Brio Satya Kerek Penjualan Honda
Honda Brio RS dalam test drive di Bali [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Simak penawaran keren Honda untuk memungkas 2019, termasuk rabat atau diskon untuk Brio Satya.

Suara.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil mencatat peningkatan penjualan bulanan menjelang pengujung 2019. Pada November lalu, sebanyak 13.010 unit mobil Honda terjual di Indonesia, meningkat dibandingkan penjualan di bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 12.375 unit.

"Honda dapat meneruskan tren penjualan yang positif di akhir tahun ini berkat permintaan untuk model-model seperti Honda Brio dan Honda HR-V yang masih kuat, serta didukung program penjualan akhir tahun yang semakin memberikan keuntungan lebih bagi konsumen saat membeli mobil Honda," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, dalam keterangannya.

Honda HR-V. [Suara.com/Manuel Jeghesta]
Honda HR-V. [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Kontribusi penjualan terbesar untuk Honda pada November datang dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS dan Honda HR-V 1.5L. Honda Brio Satya mencatat peningkatan penjualan dari 4.841 unit pada Oktober, menjadi 5.252 unit untuk November 2019.

Sementara itu, Honda Brio RS juga mengalami peningkatan penjualan dari 1.393 unit di bulan Oktober, menjadi 1.503 unit di bulan November.

Masih pada bulan yang sama, Honda HR-V 1.5L terjual sebanyak 2.269 unit, diikuti Honda Mobilio sebanyak 1.382 unit dan Honda Jazz sebanyak 938 unit.

Sedangkan model-model lainnya yang turut menyumbang penjualan pada November terdiri dari Honda CR-V sebanyak 844 unit, Honda BR-V sebanyak 379 unit, Honda HR-V 1.8L sebanyak 163 unit serta Honda Civic Hatchback sebanyak 143 unit.

Sementara itu, Honda Civic Sedan terjual sebanyak 63, diikuti Honda City sebanyak 27 unit, Honda Accord sebanyak 27 unit dan Honda Odyssey sebanyak 20 unit.

Menjelang akhir tahun, Honda terus menggenjot penjualan melalui program "End of Year Surprise" untuk beberapa model meliputi Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda CR-V.

Program yang ditawarkan meliputi tersedianya layanan tak berbayar atau gratis untuk biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km per 4 tahun, cashback sebesar Rp 2 juta untuk pembelian Honda HR-V di acara HR-V Special Week, gratis uang bensin senilai Rp 6 juta, sampai tambahan cashback Rp 5 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS