Program Honda Menyapa Nusantara, Digelar Wisata ke Kalimantan Selatan

RR Ukirsari Manggalani
Program Honda Menyapa Nusantara, Digelar Wisata ke Kalimantan Selatan
Presdir PT Honda Prospect Motor (PT HPM) Takehori Watanabe (tengah) bersama Business Innovation and Marketing & Sales Director Yusak Billy (kiri) dan Director of Product and Sales & Marketing Takayuki Outani (kanan) meninjau mobil milik komunitas yang dipajang di arena pameran saat membuka Honda Festival 2 di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sebagai ilustrasi kegiatan PT HPM [ANTARA FOTO/Zarqoni maksum/hp].

PT Honda Prospect Motor menggelar wisata Kalimantan Selatan, dalam kemasan program Menyapa Nusantara ini.

Suara.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) di Tanah Air memiliki beberapa program untuk senantiasa menjalin relasi dengan para konsumen serta pencinta produk Honda roda empat. Salah satunya adalah dengan menggelar program "Honda Menyapa Nusantara 2019", sebagaimana dikutip dari kantor berita Antara.

Menurut Candra Law, General Manager Istana Trio Mobil Kalselteng, disebutkan bahwa dalam program "Honda Menyapa Nusantara 2019", PT HPM sebagai main dealer Honda akan mengunjungi dan menyapa beberapa tempat wisata di Kalimantan Selatan.

Pasar Terapung Lok Baintan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis, (12/5).
Pasar Terapung Lok Baintan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Sebagai ilustrasi [ANTARA Foto].

"Ada beberapa tempat wisata yang kami kunjungi di Kalimantan Selatan, di antaranya pasar terapung, Jembatan Barito dan Patung Bekantan," paparnya sebagaimana dikutip dari kantor berita Antara pada Sabtu (8/12/2019).

Selain itu, masih dalam koridor acara "Honda Menyapa Nusantara 2019", pekan lalu (5-8/12/2019), juga digelar pameran produk terbaru Honda di Atrium Duta Mall, Banjarmasin.

Disebutkan bahwa acara pameran dilakukan PT HPM sebagai bentuk dari brand awareness. Termasuk tentang produk-produk terbaru Honda. Dan makin komplit, karena di acara ini tersaji penawaran dan promo terbaik kepada para calon konsumen serta masyarakat luas.

"Untuk pameran bertemakan End Year of Suprise ini, Honda banyak memberikan penawaran dan promo menarik," jelas Candra Law.

Sementara ditilik dari catatan penjualan, Honda roda empat atau mobil di Kalimatan membukukan hasil seperti penuturan Candra Law, "Berdasarkan data produk otomotif Honda di Kalsel dan Kalteng pada 2018, market share Honda sebesar 22 persen dengan total penjualan 2.500 unit untuk semua jenis."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS