Terpuji, Driver Taksol Berikan Layanan Gratis Antarkan Jenazah Bayi

RR Ukirsari Manggalani
Terpuji, Driver Taksol Berikan Layanan Gratis Antarkan Jenazah Bayi
Ilustrasi driver taksi online [HiTekno].

Ragu apakah masih ada orang baik di sekeliling kita? Baca kisah driver ojol berikan layanan gratis dan uang duka di sini.

Suara.com - Seorang pengguna akun Facebook dengan nama Angelique Angkuw berbagi kisah mengharukan yang terjadi saat ia dan suaminya kehilangan anak tercinta.

Bayi dari pasangan itu meninggal di ruang IGD. Setelah mengurus surat-surat di rumah sakit dan ingin membawa anaknya pulang, Angelique Angkuw berpikir keras soal transportasi, karena rumah sakit tidak menjamin ketersediaan ambulans.

Screenshot percakapan pemesan order untuk mengantar jasad putra Angelique angkauw dengan driver taksi online [Screenshot: Angelique Angkuw].
Screenshot review pemesanan order mobil untuk mengantar jasad putra Angelique angkauw dengan driver taksi online [Screenshot: Angelique Angkuw].

Lalu suaminya berinisiatif untuk memesan Go Car. Namun yang didapatkan justru penolakan pesanan dari beberapa driver karena mereka takut membawa jasad atau jenazah. Padahal surat pengantar jenazah sudah dibuat pihak rumah sakit.

Beberapa kali suami mencoba, namun selalu ditolak. Hingga akhirnya keduanya mendapatkan driver taksol yang siap mengantarkan untuk membawa jenazah anaknya.

Di sepanjang jalan, sang bayi terus digendong Angelique Angkuw. Lantas saat sudah sampai di rumahnya, ada kejadian yang tak terduga. Saat pasangan suami istri itu hendak membayar driver taksol, driver menolak untuk menerimanya.

Sebagai gantinya malahan memberikan sejumlah uang duka kepada mereka. Driver ini berpesan agar uangnya dipakai untuk membeli air mawar bagi jenazah mereka. Kedua orangtua yang bayinya meninggal itu pun mengucapkan syukur dan sangat berterima kasih kepada driver taksol yang rela mengantarkan jenazah buah hati mereka ke rumah.

Salut buat driver yang berhati mulia ini, dan semoga keluarga Angelique Angkuw juga diberi ketabahan atas kepergian anak tercinta.

Mobimoto.com/Gagah Radhitya Widiaseno

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS