Ninja 4 Silinder Siap Meluncur, Yamaha Masih Pede Diwakili R25

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Ninja 4 Silinder Siap Meluncur, Yamaha Masih Pede Diwakili R25
Sebuah Yamaha R25 dipamerkan di Istanbul, Turki pada awal 2018. Sebagai ilustrasi [Shutterstock]

Kunci dari Yamaha adalah pede dengan produk mereka, Yamaha R25.

Suara.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sepertinya masih belum berminat untuk menghadirkan motor sport 250 cc 4-silinder di Indonesia. Sebab, menurut produsen otomotif berlogo garpu tala ini, Yamaha R25 sudah cukup mewakili motor sport 250 cc. Terlebih pasar motor sport berkapasitas mesin besar sangat segmented.

"Kita lihat saja nanti 4-silinder bagaimana. Kalau kami sudah ada R25," ujar Antonius Widiantoro, Public Relation Manager PT YIMM, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Antonus Widiantoro menambahkan, motor sport 250 cc memang sangat segmented. Jadi pihaknya juga harus melihat ke depannya bagaimana.

"Percuma kita bikin namun tidak diterima pasar. Kami masih pede dengan apa yang kami punya," tandasnya.

Kawasaki Ninja ZX-25R di pentas Tokyo Motor Show 2019Youtube/Kawasaki Indonesia)
Kawasaki Ninja ZX-25R di pentas Tokyo Motor Show 2019 [Youtube/Kawasaki Indonesia)

Seperti diketahui PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Kawasaki di Indonesia dipastikan memboyong Ninja 250 4-silinder atau Kawasaki Ninja ZX-25R ke Tanah Air.

Meski belum dapat dipastikan waktu peluncurannya, namun produsen otomotif yang identik dengan warna hijau itu tampak sudah memberi sinyal terkait kedatangan ZX-25R di Indonesia.

Kabarnya, peluncuran Ninja 250 4-silinder akan dilakukan bersamaan dengan acara bagi para pencinta motor Kawasaki yang akan berlangsung di Ancol pada April mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS