Setelah India, Suzuki Ignis Facelift Siap Mendarat di Indonesia?

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Setelah India, Suzuki Ignis Facelift Siap Mendarat di Indonesia?
Sebuah mobil yang diduga Suzuki Ignis facelift terlihat di jalanan umum Indonesia. [Istimewa}

Suzuki Ignis facelift terlihat menampilkan gril radiator baru mengikuti model Suzuki Vitara Brezza.

Suara.com - Setelah meluncur di India, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepertinya siap memboyong Suzuki Ignis Facelift ke Indonesia. Hal ini terungkap setelah city car andalan Suzuki tersebut beberapa kali tertangkap kamera tengah melakukan uji jalan di Tanah Air.

Dari beberapa tangkapan gambar yang terlihat, Suzuki Ignis yang masuk ke Indonesia sepertinya tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan versi India. Masuk akal memamgn, meski cukup laris Ignis di Indonesia memang diimpor dari India.

Suzuki Ignis facelift terlihat menampilkan gril radiator baru mengikuti model Suzuki Vitara Brezza dengan menghadirkan sisipan krom berbentuk U baru, bumper depan baru dengan rumah lampu kabut vertikal dan skid plate imitasi.

Pada bagian samping, tampak velg hitam dengan ukuran 15-inci serupa dengan ukuran velg sebelumnya. Pada bagian belakang mengalami pembaruan seperti lampu belakang yang menggunakan LED, bumper baru, dan skid plate.

Sehingga mobil nampak lebih gagah. Pada bagian kabin akan memiliki sistem infotainment SmartPlay Studio, pelapis jok baru dan warna interior yang segar.

Terkait tenaga kabarnya Ignis terbaru akan menggunakan mesin bensin 1.2 liter K12M yang mampu menghadirkan tenaga 82,94 PS pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm. Mesin ini memiliki konsumsi bahan bakat 20,89 km / liter.

Saat ini tim Suara.com masih menunggu konfirmasi dari SIS terkait waktu peluncuran Suzuki Ignis Facelift di Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS