Pengaman Motor Ringan dan Fleksibel, Tak Perlu Lagi Gembok dan Rantai Motor

Rima Sekarani Imamun Nissa | Gagah Radhitya Widiaseno
Pengaman Motor Ringan dan Fleksibel, Tak Perlu Lagi Gembok dan Rantai Motor
Ilustrasi penggunaan gembok motor. (Shutterstock)

Pengaman ini bisa memberikan kenyamanan bagi pengguna, maling motor pun dijamin jadi berpikir dua kali.

Suara.com - Aksi pencurian kendaraan bermotor atau curanmor akhir-akhir ini sering terjadi. Kita harus lebih hati-hati dan persiapkan pengaman motor yang benar-benar aman.

Pengaman motor yang biasa digunakan antara lain rantai motor, gembok bahkan kunci ganda. Namun seiring berjalannya waktu, alat-alat yang disebutkan di atas mungkin bisa ditinggalkan.

Kali ini, sebuah teknologi baru diciptakan oleh perusahaan asal Inggris, LiteLok. Seperti dilansir dari motorcyclesnews, perusahaan ini merancang sebuah alat pengaman baru untuk motor yang lebih fleksibel.

Alat pengaman bernama LiteLok Moto 108 ini dirancang khusus untuk membuat aman dan nyaman pengguna motor. Alat ini berbentuk pita fleksibel dengan inti baja yang memberikan keamanan yang cukup fleksibel dan mudah dibawa.

LiteLok Moto 108 diklaim memiliki bobot 1,5 kg saja dengan panjang kurang lebih 1 meter. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan kunci khusus yang membuatnya menjadi lebih aman.

Casing penguncinya terbuat dari campuran baja keras yang yang tahan karat dan kuat menahan bor.

Jadi, maling nantinya akan dibikin bingung untuk merusak alat pengaman satu ini meski dengan alat-alat yang dimilikinya.

LiteLok Moto 108 hadir dengan dua varian warna yaitu hitam serta merah dan dijual dengan harga 119 Poundsterling atau setara Rp 2,1 jutaan.

Tertarik untuk membelinya?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS