facebook

Best 5 Oto: Bupati Klaten Sri Mulyani Motoran, Bill Gates Bikin Game Balap

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Bupati Klaten Sri Mulyani Motoran, Bill Gates Bikin Game Balap
Bupati Klaten Sri Mulyani terlihat sumringah ketika naik Vespa [Instagram-yani_sunarno]

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, dikemas dari pagi hingga malam tadi. Ada game jadul karya Bill Gates, sampai Bupati Klaten Sri Mulyani naik Vespa.

Suara.com - Kegiatan bermotor yang akrab disebut riding atau touring alias motoran adalah hal seru. Termasuk bagi para pejabat pemerintahan, saat mereka meninjau berbagai lokasi dan berinteraksi langsung dengan warga. Sebutlah seperti Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. 

Kali ini, Bupati Klaten Sri Mulyani melakukan riding dengan Vespa Sprint 150 warna merah. Komposisi antara pemotor dan tunggangannya pas benar, sehingga jangan disalahkan bila pemirsa di laman sosial dibuat salfok alias salah fokus.

Kemudian dari dunia IT. Sosok jenius salah satu pendiri perusahaan Microsoft, Bill Gates ternyata pernah menciptakan game seru bernuansa balap. Karya jadul itu dibuatnya puluhan tahun silam bersama salah satu pegawainya. Game ini sekarang tersedia di App Store dengan harga terjangkau.

Masih ada pula cerita Bintang Emon, saat pertama kali ia belajar naik sepeda motor. Pilihannya adalah mochin atau Motor China, sebutan bagi kendaraan roda dua produksi Negeri Tirai Bambu yang marak di era 2000-an. Simak langsung suka dukanya di sini.

Baca Juga: Kerja, Prakerja, Dikerjai: Bedah Film Program Prakerja, PHK Covid-19

Dan masih ada pula imbauan agar berhati-hati di jalan, terutama ruas busway, karena rawan aksi penjambretan. Yaitu pengemudi atau pembonceng sepeda motor mengambil paksa telepon seluler dari pemiliknya, lalu ngacir.  Salah satu kejadian viral diunggah di media sosial, dan ditengarai pelat nomor kendaraan si maling adalah palsu.

Berikut adalah lima artikel rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com yang dipilih mulai pagi hingga malam tadi. Selamat membaca dan salam sehat selalu.

1. Curhat Bintang Emon Pertama Kali Naik Motor, Anak Kecil Nyaris Jadi Korban

Bintang Emon parodikan aksi prank Ferdian Paleka [Instagram/bintangemon]
Bintang Emon parodikan aksi prank Ferdian Paleka [Instagram/bintangemon]

Akhir-akhir ini komika Bintang Emon jadi bahan perbincangan warganet. Hal ini tak lepas dari video yang diunggah di akun sosial medianya terkait kasus Novel Baswedan.

Bahkan dirinya dituduh menggunakan narkoba dan dirinya kemudian membuktikan kalau dirinya tidak menggunakannya.

Baca Juga: Tekuk Werder Bremen, Bayern Munich Kunci Gelar Juara Liga Jerman

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar