Masa PSBB Transisi, MG Indonesia Mulai Buka Outlet

RR Ukirsari Manggalani
Masa PSBB Transisi, MG Indonesia Mulai Buka Outlet
MG ZS Scarlet Red [MG Motor Indonesia]

Lebih dari lima outlet dibuka MG Indonesia, siap menyambut konsumen masa PSBB transisi.

Suara.com - Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB transisi, Morris Garage (MG) Indonesia kembali bersiap untuk menyambut konsumen. Sebagaimana dikutip dari kantor berita Antara, MG Indonesia siap membuka tujuh gerai penjualan.

Adapun lokasinya adalah wilayah Jabodetabek dan Bandung dengan mengajak sejumlah mitra lokal. Dealer ini antara lain adalah Andalan, Eurokars, Hascar, serta Nusantara, dan seluruhnya mengusung showroom bernuansa Inggris.

Penyerahan langsung paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 oleh #DrivetoShare MG Motor Indonesia [Dok MG Motor Indonesia via ANTARA Foto].
Penyerahan langsung paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 oleh #DrivetoShare MG Motor Indonesia. Ilustrasi kegiatan sosial MG Indonesia masa pandemi Covid-19 [Dok MG Motor Indonesia via ANTARA Foto].

"Kami ingin pelanggan dan calon pelanggan MG benar-benar merasakan pengalaman rasa Inggris. Tidak hanya saat mengendarai MG ZS, namun saat masuk ke dalam fasilitas outlet kami," papar Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia via rilis pers, pada Selasa (16/6/2020) malam.

Untuk dealer MG Indonesia di Jabodetabek maupun Bandung, perinciannya adalah lima gerai 3S (Sales, Service, dan Spare Parts). Yaitu di Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur, serta Jalan Soekarno-Hatta, Bandung. Sedang dua gerai lainnya adalah digital showroom MG.

Dan selaras situasi terkini dari penerapan PSBB transisi serta new normal, seluruh dealer MG Indonesia menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Interior MG ZS [MG Motor Indonesia].
Interior MG ZS [MG Motor Indonesia].

"Terlebih lagi di masa new normal ini, kami menerapkan fasilitas penunjang seperti pemeriksaan temperatur tubuh dan hand sanitizer sebelum memasuki outlet MG, hingga langkah terakhir, yaitu penyerahan unit yang telah disanitasi kepada pelanggan," jelas Rendi Radito.

"Dan teknisi yang kami pekerjakan di seluruh bengkel resmi MG telah mengikuti pelatihan khusus di Thailand dan tersertifikasi untuk menangani unit MG," imbuh Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

"Dengan tetap berpatokan pada arahan pemerintah setempat, lima outlet 3S beserta dua outlet digital showroom MG kami telah kembali beroperasi di masa transisi selepas masa PSBB," pungkasnya.

Sebagai catatan, saat pandemi Covid-19, MG Indonesia meluncurkan MG ZS dalam format virtual launching. Saat itu dipaparkan pula bahwa pusat rekayasa permesinan MG yang saat ini berlokasi di Birmingham, Inggris, Britania Raya, telah menghasilkan desain mesin untuk setiap model MG sehingga menjamin cita rasa otentik Inggris. Untuk itu, penanganan produknya pun memerlukan keterampilan khusus. Termasuk hal perawatan berkala.


Catatan dari Redaksi: Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 2 m persegi, dan selalu ikuti protokol kesehatan tata normal baru. Gunakan masker setiap keluar rumah dan jaga kebersihan diri terutama rutin cuci tangan. Selalu saling dukung dan saling jaga dengan tidak berdiri berdekatan, menggerombol, serta mengobrol, dalam mengatasi pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCovid-19. Informasi seputar Covid-19 bisa diperoleh di Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081-2121-23119

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS