Viral Utas Kecelakaan Misterius, Tim Evakuasi Malah Ketemu Korban Tambahan

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Viral Utas Kecelakaan Misterius, Tim Evakuasi Malah Ketemu Korban Tambahan
Utas kecelakaan Agya. (Twitter)

Kecelakaan ini justru membuka tabir mengenai kecelakaan lain yang terjadi tiga bulan sebelumnya.

Suara.com - Sebuah utas di media sosial Twitter yang menceritakan mengenai kecelakaan misterius sempat ramai dibicarakan.

Utas yang dibuka oleh akun @tubirfess ini memperlihatkan sebuah potret evakuasi mobil city car berwarna merah yang terperosok ke jurang.

"Ada yang udah baca thread (utas,-red) ini belum? Apa deh? Penasaran tapi keburu dihapus," tulis akun tersebut beberapa waktu yang lalu (14/6/2020).

Seorang pengguna akun Twitter lain dengan akun @txtrebah4n membeberkan bahwa utas ini menceritakan mengenai sebuah mobil yang terperosok ke jurang.

Namun saat sedang di evakuasi, justru malah ditemukan kendaraan lain yang juga merupakan korban dari kecelakaan yang terjadi beberapa bulan sebelumnya.

Korban 'tambahan' tersebut sempat dinyatakan sebagai orang hilang. 

"Jadi itu yg mobil merah baru banget kecelakaan, nah ternyata di dalem sungai itu ada mobil satu lagi kan yg kebalik warna putih? Nah mobil itu udah lebih lama ada disitu, katanya udah 3 bulan jatuh kesana karna kecelakaan, ibu dari kelg yg mobil pth itu nyari tp ga ketemu sampe.." tulis @txtrebah4n.

Utas kecelakaan Agya. (Twitter)
Utas kecelakaan Agya. (Twitter)

"Akhirnya mobil putih itu ketemu sekarang, tp sayangnya ibu yg cari mobil putih itu udah almh. Kok ga ada yg tau ada tabrakan? Soalnya jalannya jarang dilewatin & serem jg, kanan kiri jurang/sungai gitu. Nah korban yg mobil merah sih katanya selamat ya. Cmiiw," lanjutnya.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dirangkum, kecelakaan tunggal Daihatsu Ayla berwarna merah tersebut terjadi di Kecamatan Tereran, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Jumat pekan lalu. Pengendara mobil tersebut hanya mengalami luka ringan.

Sementara mobil yang yang diketemukan setelahnya berjenis Datsun berwarna silver. Di dalammya terdapat jenazah korban kecelakaan yang dinyatakan telah hilang sejak April lalu.

Kejadian ini rupanya membuat warganet merasa iba, khususnya dengan korban kecelakaan mobil Datsun. Ada juga yang menyoroti penyebab kejadian misterius ini. Berikut beberapa repsons pengguna Twitter.

"kali aja arwah ibu mobil putih itu emg sengaja nuntun pengemudi mobil merah jatoh kejurang biar mayatnya ketemu," tulis @saosasaa.

"Bacain komen terus sedih :( moga ibunya tenang," kata @handaruana.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS