Awas Jangan Terkecoh, Motor Ini Mirip Banget dengan Yamaha NMAX

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Awas Jangan Terkecoh, Motor Ini Mirip Banget dengan Yamaha NMAX
Tampilan depan Easyride 155 (Facebook-Motorstar Silang Cavite Official)

Benar-benar mirip dengan Yamaha NMAX nih motor, gokil.

Suara.com - Yamaha NMAX menjadi motor yang digandrungi masyarakat saat ini. Meski bentuknya bongsor, namun banyak masyarakat yang membelinya.

Saking populernya, ternyata Yamaha NMAX ada bentuk KW-nya lho. Potret Yamaha NMAX KW tampak diposting oleh akun Facebook Motostar Silang Cavite Official.

Dalam postingan tersebut, tampak sebuah motor berjejer rapi dengan bungkus plastik layaknya motor baru. Motor matik bongsor berwarna merah tersebut sekilas mirip sekali dengan Yamaha NMAX.

Namun ternyata, motor tersebut bukanlah Yamaha NMAX sesungguhnya melainkan Motostar Easyride 155. Desain lampu belakang mirip sekali dengan NMAX generasi awal.

Kembaran Yamaha NMAX, Easyride 155 (Facebook-Motorstar Silang Cavite Official)
Kembaran Yamaha NMAX, Easyride 155 (Facebook-Motorstar Silang Cavite Official)

Perbedaan motor ini dengan Yamaha NMAX terletak pada emblem yang digunakan. Motor ini bukan menggunakan emblem Yamaha NMAX tetapi Easyride pada bodi samping belakang.

Tak cuma itu saja, knalpot Easyride ini tampak lebih besar dari Yamaha NMAX. Lalu apakah spesifikasi mesinnya sama dengan Yamaha NMAX atau tidak?

Belum diketahui spesifikasi mesin dan fitur apa saja yang akan disematkan pada Easyride 155. Pasalnya skutik ini memang belum diluncurkan resmi. Peluncuran akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Kira-kira kalau dijual di Indonesia, masyarakat bakal terkecoh nggak ya?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS