Isuzu Belum Berminat Tambah Varian Mobil Penumpang Baru

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Isuzu Belum Berminat Tambah Varian Mobil Penumpang Baru
Peluncuran mu-X, di Jakarta, Senin (8/8/2016). [Insan Akbar Krisnamusi].

Saat ini Isuzu masih hanya mengandalkan Panther dan MU-X untuk bertarung di segmen kendaraan penumpang.

Suara.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengungkapkan belum akan menambah jajaran mobil penumpang baru dalam waktu dekat. Saat ini Isuzu masih hanya mengandalkan Panther dan MU-X untuk bertarung di segmen kendaraan penumpang.

General Manager Marketing PT IAMI, Attias Asril mengaku, saat ini pihaknya ingin fokus pada kendaraan komersial atau mobil niaga.

"Sejak 2008 fokus IAMI ke arah komersial. Memang sudah sangat clear IAMI akan memperbesar kendaraan komersial," ujar Attias, saat Ngobrol Virtual Dulu (Ngovid) bersama Forwot, Jumat (26 Juni 2020).

Namun demikian, Attias mengatakan, pihaknya akan tetap bermain di segmen kendaraan penumpang dengan line up yang ada. Walaupun bukan lagi menjadi fokus utama dari Isuzu.

"Passanger kita tetap ikuti, karena itu juga ketentuan dari prinsipal kita. Tapi kita juga harus tetap melihat market yang ada saat ini," kata Attias.

Seperti diketahui, IAMI sebelumnya sempat membocorkan bila akan ada produk penyegaran dari Isuzu MU-X yang akan meluncur taahun ini. Namun terjadi penundaan dari jadwal yang sudah ditentukan.

"Kita tunda (waktu peluncuran), sampai kapan kita juga belum tahu," tutup Attias.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS