Imut dan Penuh Warna, Skuter Elektrik Rp 6 Jutaan Ini Dibuat oleh Xiaomi?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Imut dan Penuh Warna, Skuter Elektrik Rp 6 Jutaan Ini Dibuat oleh Xiaomi?
Skuter elektrik Xiaomi. (autoevolution.com)

Rp 6 jutaan dapat motor elektrik nih.

Suara.com - Ninebot C30,  sebuah skuter yang ditargetkan terutama untuk generasi muda, penuh warna, dan terkesan menyenangkan.

Dilansir dari Autoevolution, skuter ini merupakan buatan dari pabrikan Ninebot yang dibekingi produsen ponsel ternama asal Tiongkok, Xiaomi.

C30 adalah salah satu tambahan terbaru untuk keluarga E-moped yang terlihat menonjolkan tampilan yang penuh warna dan segar.

Meskipun berbentuk seperti skuter biasa, ia sebenarnya memiliki pedal fungsional, yang berarti Anda dapat memperluas jangkauan baterai sejauh kaki Anda dapat membawa Anda.

Skuter elektrik ini mampu mengasilkan menghasilkan torsi 40 Nm dengan kecepatan maksimal 25 km/jam. Kecepatan ini membuatnya tak membutuhkan SIM untuk dikendarai di negara-negara Eropa.

Skuter elektrik Xiaomi. (autoevolution.com)
Skuter elektrik Xiaomi. (autoevolution.com)

Sistem pengereman motor ini dibekali dengan cakram hidrolik di roda depan dan rem drum di bagian belakang.

C30 memiliki semua kenyamanan skuter, seperti ruang untuk bagasi, tempat duduk yang sangat nyaman, pijakan kaki dan tempat untuk menggantung tas.

Selain desain yang penuh warna, itu harus menarik bagi generasi muda dengan harga miring sebesar 429 dolar AS atau sekitar Rp 6,1 juta.

C30 hanya tersedia di China untuk saat ini, tetapi tidak akan sepenuhnya mengejutkan jika Ninebot membawanya ke pasar lain juga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS