BMW Sebutkan Tetap Boyong Mobil Listrik Tahun Ini

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
BMW Sebutkan Tetap Boyong Mobil Listrik Tahun Ini
BMW i3, satu dari jajaran produk mobil listrik paling gres dari BMW, yang muncul perdana di GIIAS 2019 [Suara.com/CNR ukirsari].

Sudah pernah pasarkan mobil listrik di Indonesia, kini BMW siapkan edukasinya. Tahun depan mungkin kenalkan buatan MINI.

Suara.com - Head of Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania menegaskan pihaknya akan tetap memboyong mobil listrik terbaru ke Indonesia.

Namun, perempuan yang akrab disapa Jodie itu menyatakan belum bisa memberi kepastian waktu peluncuran untuk saat ini.

"Sekarang kami belum final, planning-nya seperti apa. Tapi yang pasti akan menghadirkan produk listrik di tahun ini. Nanti kami bakal update selanjutnya," ujar Jodie O'tania, di Jakarta.

BMW i8, salah satu andalan BMW di sektor mobil listrik yang telah muncul beberapa saat sebelum GIIAS 2019 [Suara.com/ukirsari].
BMW i8, salah satu andalan BMW di sektor mobil listrik yang telah muncul beberapa saat sebelum GIIAS 2019 [Suara.com/CNR ukirsari].

Ia menambahkan bahwa produk mobil listrik rencananya memang akan diluncurkan dalam ajang Formula E. Sayangnya terjadi penundaan penyelenggaraan dari Pemkot DKI Jakarta.

"Sekarang kami sedang mencari alternatif untuk meluncurkan kendaraan listrik terbaru dari BMW," ungkap Jodie O'tania.

BMW sendiri sebenarnya sudah beberapa kali memboyong produk mobil listrik ke Indonesia. Tercatat, produsen berlogo baling-baling pesawat itu memboyong BMW i8 di 2014 dan BMW i3 pada 2019.

Tak hanya BMW, Jodie O'tania juga menegaskan bila pihaknya akan memboyong mobil listrik lainnya melalui brand MINI.

"Ada kemungkinan setelah 2021 untuk MINI. Tahun ini kami fokus edukasi," tutup Jodie O'tania.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS