Cara Unik Honda Buktikan Ketangguhan Motornya, Manfaatkan Tangga Dealer

Rima Sekarani Imamun Nissa | Gagah Radhitya Widiaseno
Cara Unik Honda Buktikan Ketangguhan Motornya, Manfaatkan Tangga Dealer
Ilustrasi Dealer motor luar negeri yang membuat penasaran. (Facebook/Luca Mariani)

Cara dealer ini patut ditiru nih. Konsumen jadi semakin yakin dengan produk yang ingin dibeli.

Suara.com - Honda dikenal memiliki sejumlah produk yang cukup mumpuni di kelasnya. Tak pelak, banyak konsumen yang mencari produk-produk Honda untuk dipinang ke garasinya.

Namun, tidak semua orang menyukai produk-produk Honda. Beberapa dari mereka masih belum percaya kualitas yang dimiliki produk Honda.

Honda pun langsung menjawab tentang kualitas produknya lewat kampanye atau iklan yang mereka lakukan. Contohnya adalah cara unik dealer Honda satu ini membuktikan ketangguhan produk motor mereka.

Dilansir dari Rushlane, sebuah motor Honda Africa Twin dijajal langsung oleh pemotor di dealer.

Ia memanfaatkan tangga dealer untuk membuktikan ketangguhan Africa Twin. Motor digeber dari dalam, menuruni tangga menuju halaman parkir.

Sayangnya saat sedang dijajal menuruni tangga, ada suatu masalah. Bukan pada motornya, melainkan tangga dealer yang harus rusak. Dalam video, tampak keramik tangga tersebut hancur berantakan gara-gara uji coba motor Africa Twin ini.

Namun berita bagusnya, Africa Twin tidak mengalami masalah apa-apa. Dengan begitu, terbukti bahwa kualitas motor Honda bukan abal-abal.

Sebagai informasi, Honda membekali Africa Twin dengan mesin berkapasitas 1.100cc yang menghasilkan tenaga 100 dk dengan torsi 105 Nm.

Motor ini ditawarkan dengan banderol Rp559,9 juta untuk versi standar dan Rp599,9 juta untuk varian Dual Clutch Transmission.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS