My Nitro Hadirkan Mesin Pengisi Nitrogen Layaknya ATM

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
My Nitro Hadirkan Mesin Pengisi Nitrogen Layaknya ATM
Gerai pengisian angin My Nitro di Jakarta. [Suara.com/Jeghesta Nainggolan]

My Nitro akan hadir di beberapa lokasi, terutama di Pulau Jawa dan Sumatera.

Suara.com - My Nitro, sebuah start up penyedia nitrogen murni, pada Sabtu (25/7/2020) resmi hadir di Indonesia dengan inovasi berupa mesin pengisi angin ban mirip mesin ATM.

"Kami meluncurkan konsep bisnis yang efisien dan ramah lingkungan yang menyediakan pengisian nitrogen murni untuk kendaraan bermotor dengan sistem digital, customer layak mendapatkan kemudahan, harga yang ekonomis dan produk yang berkualitas," kata Muchlis, CEO My Nitro, di Jakarta.

My Nitro akan hadir di beberapa lokasi, terutama di Pulau Jawa dan Sumatera. Perangkat pengisian nitrogen yang mirip mesin ATM akan tersebar di lokasi yang mudah dijangkau. Sehingga masyarakat tak perlu harus ke SPBU untuk mendapatkan nitrogen.

My Nitro beroperasi secara digital, dimana konsumen melakukan semuanya secara mandiri dan touchscreen. Pembayaran bisa dilakukan dengan uang elektronik dan dompet elektronik.

"Jadi alatnya automation, kita eco green. Tidak ada lagi yang namanya struk kertas yang keluar. Kalau orang butuh struk, tinggal input alamat email dan real time struk akan dikirim via email. Setiap transaksi bisa dilihat di dashboardnya," kata Muchlis.

Untuk harga, pengisian ban mobil di My Nitro dipatok Rp 10.000 dan penambahan nitrogen Rp 5.000. Sedangkan ban motor Rp 5.000 dan penambahan nitrogen Rp 2.500.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS