Keren, Vespa Primavera S i-get ABS Muncul dalam Tujuh Warna Baru

RR Ukirsari Manggalani
Keren, Vespa Primavera S i-get ABS Muncul dalam Tujuh Warna Baru
Vespa Primavera S i-get ABS Latte Menta [Vespa via ANTARA News].

Hadir dalam tujuh warna baru, simak segarnya guyuran cat pada Vespa Primavera S i-get ABS.

Suara.com - Vespa, sebagai bagian dari gaya hidup kendaraan roda dua, tidak hanya menawarkan teknologi dan fitur kekinian. Warna menjadi salah satu elemen penting yang mengusung semangat individual si empunya. Maka Vespa Primavera S i-get ABS kini hadir dalam tujuh macam warna baru.

Dikutip dari kantor berita Antara berdasarkan rilis terbarunya, Vespa menghadirkan warna baru pada model Primavera S i-get ABS, yaitu Latte Menta, Blue Vivace, Red Scarlatto, Yellow Sole, Grey Stile, Yellow Lime, serta Black Opaco.

Vespa Primavera S i-get ABS Red Scarlatto [Vespa via ANTARA News].
Vespa Primavera S i-get ABS Red Scarlatto [Vespa via ANTARA News].

"Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain," papar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, pada Selasa (28/7/2020).

"Rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan sensasional di setiap setiap perjalanan," imbuhnya.

Sebagai skuter matik atau skutik, Vespa Primavera i-get ABS telah menjadi ikon timeless classic. Dan kehadiran ketujuh warna pastilah menambah keseruan penampilan kendaraan ini.

Dari ketujuh warna, seluruhnya istimewa. Simak di antaranya adalah Latte Menta. Dipetik dari bahasa Italia, versi Inggris arinya adalah Green Relax, terinspirasi dari sirup mint dan susu. Hasilnya pada si skutik adalah nuansa retro klasik, elegan dan berkelas tinggi.buah warna spesial, bukan hanya sekedar warna merah biasa.

Atau warna Red Scarlatto, yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, serta kemewahan sejak zaman Romawi. Sekaligus sebagai penghormatan kepada Vespa Corsa 98 Circuito produksi 1947 yang pertama kali menggunakan warna ini.

Sementara warna Black Opaco, terinspirasi oleh keunikan pantai-pantai berpasir hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi.

Kiranya warna manakah yang paling sesuai selera Anda?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS