Aksi Pemotor saat Dikejar Anjing, Serangan Baliknya Bikin Perut Kaku

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Aksi Pemotor saat Dikejar Anjing, Serangan Baliknya Bikin Perut Kaku
Ulah pemotor saat dikejar anjing bikin ngakak. (Instagram)

Dikira cuma anjing saja yang bisa mengejar?

Suara.com - Dikejar anjing saat naik motor bisa dibilang bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Namun rupanya hal tersebut bisa diatasi seperti yang dilakukan oleh orang satu ini.

Viral di media sosial, video pengendara motor yang tengah dikejar dua ekor anjing. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram bernama @agoez_bandz4 kemarin (4/8/2020).

Namun pemotor ini rupanya malah ogah kabur. Diam-diam dia menyiapkan serangan balik yang ditujukan pada anjing yang mengejarnya.

Pemotor ini tiba-tiba berbalik arah dan malah mengejar binatang berkaki empat tersebut. Binatang ini pun lari terbirit-birit hingga kembali masuk ke pekarangan rumah pemiliknya.

Ulah pemotor saat dikejar anjing bikin ngakak. (Instagram)
Ulah pemotor saat dikejar anjing bikin ngakak. (Instagram)

*Untuk menuju video terkait, klik di sini.

"Maen kejar kejaran ama temeny ya bang," celetuk @farisahmadsyafiq.

"Kenapa ya anjeng suka ngejar pengendara motor?" kata @bbangpadell.

Namun tentu saja trik di atas tak selalu berhasil, jadi jangan sembarangan ditiru ya. Namun jika anda malah dibuat celaka akibat ulah binatang tersebut, ada langkah yang bisa anda lakukan, yakni dengan menuntut pemilik binatang tersebut.

Dikutip dari Hukum Online, terdapat pasal terkait insiden serupa, yakni Pasal 490 butir 2 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) yang berbunyi:

“Diancam dengan pidana kurungan paling lama enam hari, atau pidana denda paling banyak tiga ratus tujuh puluh lima rupiah barang siapa tidak mencegah hewan yang ada di bawah penjagaannya, bilamana hewan itu menyerang orang atau hewan yang lagi ditunggangi, atau dipasang di muka kereta atau kendaraan, atau sedang memikul muatan.”

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS