Donasi Peduli COVID-19, Crazy Rich Surabaya Sopiri Ibu Wali Kota

RR Ukirsari Manggalani
Donasi Peduli COVID-19, Crazy Rich Surabaya Sopiri Ibu Wali Kota
Anak muda penyuka otomotif asal Surabaya berikan donasi kepada Pemkot Surabaya dengan nama klub Melvin and Friends [Beritajatim.com].

Komunitas otomotif asal Kota Pahlawan bantu Pemkot Surabaya di masa pandemi COVID-19 dengan donasi, serta acara ini.

Suara.com - Melvin Tenggara and Friends, sebuah komunitas otomotif asal Surabaya yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabaya menggelar aksi sosial peduli pandemi COVID-19 dengan memberikan bantuan berupa 1.081 APD Hazmat, 500 boks medical mask, 15 pasang sepatu boot, 1 boks masker type 1860, 300 masker anti bacterial, serta lima boks protective disposable face mask. Tujuan penyerahannya adalah via Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Dipetik dari Beritajatim.com-- partner Suara.com--, komunitas otomotif dari Kota Pahlawan ini berangkat ke lokasi penyerahan di kediaman Wali Kota Surabaya, Jalan Sedap Malam No 1, naik sportscar dan supercar.

Sekitar delapan unit mobil keren antara lain produksi Ferrari, Lamborghini, dan Porsche tiba di lokasi dan disambut hangat Bu Risma, sapaan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, serta jajarannya.

Dalam acara ramah tamah, ke-12 wakil donatur komunitas Melvin Tenggara and Friends ini disuguhi jajanan pasar khas Surabaya, serta cendera mata lampu hias berdesain Suro lan Boyo, yang menjadi ikon ibu kota Provinsi Jawa Timur itu, serta udeng atau ikat kepala.

Baca Juga: Wali Kota Medan Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Salah satu kegiatan Melvin and Friends untuk move on dari COVID-19 namun perhatikan protokol kesehatan [screen shot video Beritajatim.com].
Salah satu kegiatan Melvin and Friends untuk move on dari COVID-19 namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan [screen shot video Beritajatim.com].

Kemudian Bu Risma yang kerap disebut Ibune Arek-arek Suroboyo menjelaskan beberapa keindahan Kota Pahlawan sebagai hasil dari pengelolaan lingkungan, mulai berbagai taman, hutan mangrove, pengolahan sampah penghasil tenaga listrik 11 megawatt, sampai rencana pembangunan Alun-alun Surabaya.

Lantas tibalah saat yang dinanti, giliran Melvin Tenggara and Friends "mempromosikan" keandalan tunggangan mereka dengan mengajak Wali Kota Tri Rismaharini naik Lamborghini milik Melvin Tenggara.

Lokasi yang dipilih adalah sekitar Balai Kota Surabaya hingga akhirnya masuk ke halamannya untuk serah terima donasi.

"Sangat nervous berada di balik kemudi. Saya tidak berani banter karena bersama Bu Risma," kisah Melvin Tenggara tentang pengalamannya melaju bersama Lamborghini dan Tri Rismaharini.

Melvin Tenggara juga menyatakan bahwa donasi kali ini berasal dari dirinya dan teman-temannya, baik teman sekolah maupun teman yang hobil main mobil. Dan ia menampik jika mereka berasal dari grup Crazy Rich Surabaya.

Baca Juga: Sepeda Bikinan Lamborghini-Cervelo Dibanderol Rp 268 Juta, Apa Istimewanya?

"Sumbangan ini dari teman-teman saya, dari berbagai kalangan, bukan grup tertentu. Kami ini sesama anak muda yang ingin berkontribusi kepada Surabaya," tukasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS