Suzuki Karimun Wagon R Limited Edition Siap Meluncur di IMX 2020

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Suzuki Karimun Wagon R Limited Edition Siap Meluncur di IMX 2020
Suzuki Karimun Wagon R dipamerkan di arena GIIAS 2019, BSD, Tangerang Selatan, Banten pada 18 Juli 2019. Sebagai ilustrasi produk versi sebelum seri limited edition 2020 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Seru, Suzuki memungkas produk baru tahun ini dengan Suzuki Karimun Wagon R Limited Edition.

Suara.com - PT Suzuki Indomobil Sales dipastikan melepas sebuah produk baru dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Meski sempat menjadi tanda tanya terkait produk apa yang akan diluncurkan, namun teka-teki ini terjawab sudah.

Dari sebuah video teaser, terlihat bila produsen otomotif asal Jepang ini telah menyiapkan Karimun Wagon R edisi terbatas.

"Kami juga akan luncurkan produk limited (Karimun Wagon R) yang akan berkaitan dengan kiprah 50 tahun Suzuki di Indonesia," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, dalam acara Ngobrol Virtual Dulu (Ngovid) bersama Forwot, Rabu (30/9/2020).

Baca Juga: GAIKINDO Belum Ambil Keputusan Terkait Kelanjutan Jakarta Auto Week 2020

Modifikasi Suzuki Ignisadalah hasil kolaborasi IMX dengan Garasi Drift serta didukung Suzuki Indonesia. Bertabur produk aftermarket dengan pengerjaan terbaik dari modifikator-modifikator Tanah Air [Dok IMX].
Modifikasi Suzuki Ignis adalah hasil kolaborasi IMX dengan Garasi Drift serta didukung Suzuki Indonesia. Bertabur produk aftermarket dengan pengerjaan terbaik dari modifikator-modifikator Tanah Air [Dok IMX].

Dalam kesempatan yang sama, Donny Saputra pun menegaskan bila produk yang dihadirkan akan menjadi produk baru terakhir di 2020.

"Jadi ini produk terakhir untuk tahun ini," ucap Donny Saputra.

Selain menghadirkan produk baru, ia menyatakan bahwa Suzuki juga aktif menstimulus pasar dengan mengadakan berbagai aktivitas. Salah satunya dengan berpartisipasi dalam ajang modifikasi Tanah Air.

"Tanggal 10 Oktober kami akan memberikan Suzuki Ignis super giveaway dengan melakukan kolaborasi bersama IMX. Selain itu kami juga akan tampilkan modifikasi produk SUV kami agar terlihat semakin SUV," tutupnya.

Baca Juga: Suzuki Jimny Segera Diproduksi di India

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS