facebook

Piaggio Luncurkan Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE di Indonesia

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Piaggio Luncurkan Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE di Indonesia
PT Piaggio Indonesia, meluncurkan Vespa Racing Sixties Limited Edition yang terdiri dari Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE pada Jumat (2/10/2020)/ [Dok Piaggio Indonesia]

Harga Vespa GTS 300 HPE mencapai Rp 157 juta.

Suara.com - PT Piaggio Indonesia, pada Jumat (2/10/2020), meluncurkan Vespa Racing Sixties Limited Edition yang terdiri dari Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine) di Tanah Air.

President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan Vespa Racing Sixties mendengungkan karakter legendaris dan membangkitkan kenangan akan gaya sporty klasik Eropa.

“Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani. Vespa Racing Sixties sangatlah cocok untuk semua orang yang ingin merasakan sebuah kemegahan berkendara merasakan pengalaman yang penuh kebebasan di hamparan luas,” ujar Marco Noto La Diega, saat peluncuran Vespa Racing Sixties Limited Edition.

Vespa Racing Sixties hadir dalam dua model, yaitu Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine) mewakili model paling berani di lini Vespa. Vespa Racing Sixties hadir dalam dua warna tegas dengan kejutan grafis sporty yang memberikan tampilan istimewa.

Baca Juga: Usai Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Piaggio Siapkan Racing Sixties

Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili ciri khas dinamis, segar, dan modern.

Keanggunan Vespa ini semakin diperkuat dengan jok berdesain baru dalam balutan eksklusif bahan bludru nubuck yang lembut, terbungkus dengan lapisan PVC yang memberikan perlindungan dalam cuaca buruk. Jok juga dilengkapi dengan jahitan bergaya artisan yang mengingatkan pengendara akan otomotif sport di tahun 60-an.

Vespa Racing Sixties tampil kian istimewa dengan pelek berpoles emas metalik. Vespa juga menempatkan sebuah logo istimewa dan eksklusif Racing Sixties di bagian kompartemen depan, memberikan edisi terbatas ini sebuah penegasan sebagai item klasik penuh nuansa sporty.

Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp 54,6 juta (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan 157 juta (OTR Jakarta) untuk Vespa GTS 300 HPE. Harga tersebut sudah termasuk garansi 3 tahun.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar