Cara Hilangkan Baret Pada Mobil, Pakai Obat Nyamuk Cair sampai Pasta Gigi

Liberty Jemadu
Cara Hilangkan Baret Pada Mobil, Pakai Obat Nyamuk Cair sampai Pasta Gigi
Pasta gigi dan sikat gigi. (shutterstock)

Cara hilangkan baret pada mobil mudah saja dan bisa memanfaatkan bahan-bahan yang sering ditemukan di rumah.

Suara.com - Ada beberapa cara hilangkan baret pada mobil yang ternyata bisa dilakukan sendiri di rumah. Dalam hal ini ada beberapa trik yang bisa di coba dan terapkan dengan mudah.

Mengutip laman Suzuki Indonesia, berikut beberapa cara yang hilangkan baret di mobil yang dapat dilakukan di rumah dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan:

Obat Nyamuk Cair

Tidak hanya untuk menghilangkan nyamuk saja, kini obat nyamuk cair memiliki beberapa fungsi yang salah satunya yaitu dapat digunakan untuk menghilangkan baret mobil.

Baca Juga: Melihat Modifikasi Mobil dan Truk pada Gelaran Bandung Auto Fest 2.0

Karena bahan yang terkandung di dalam obat nyamuk cair ini dapat menghilangkan lapisan baret yang ada di mobil. Cara penggunaannya juga sangat mudah. Pertama Anda perlu menyiapkan berapa banyak takaran obat nyamuk cair yang dibutuhkan.

Cara pengaplikasiannya yaitu, tuangkan obat nyamuk cair ke atas lap berbahan halus yang kering. Pastikan lap halus yang Anda gunakan benar-benar kering, karena jika basah kandungan yang ada di obat nyamuk akan hilang.

Setelah menuang obat nyamuk cair, kemudian usap bagian mobil yang sudah baret. Cara mengusapnya yaitu secara perlahan dengan gaya memutar hingga merata ke bagian yang tergores. Selanjutnya, tunggu selama 15 hingga 20 detik saja.

Tahap selanjutnya, bilas bekas dari obat nyamuk tadi. Kemudian, setelah selesai, keringkan menggunakan lap yang sudah kering.

Kompon

Baca Juga: Pemimpin KPK Kini Dapat Mobil Mewah, Febri Ungkap Tulisan Slip Gajinya Dulu

Krim yang terdiri dari bahan kimia ini mampu membersihkan goresan mobil yang bekerja dengan cara mengikis sampai goresan tidak terlihat.

Komentar