alexametrics

Best 5 Oto: Rolls-Royce Wraith Timur Tengah, Sepeda Kayuh Harley-Davidson

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Rolls-Royce Wraith Timur Tengah, Sepeda Kayuh Harley-Davidson
Moncong Rolls-Royce "Wraith - Inspired by Earth" yang menghadirkan peta UAE atau Uni Arab Emirates [Rolls-Royce].

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com dari tulisan hits hari kemarin. Ada Rolls-Royce keren bermotif tata surya dan Timur Tengah, sampai sepeda Harley-Davidson.

Suara.com - Sepeda, Harley-Davidson, Isuzu Mu-X, Rolls-Royce, Rolls-Royce Wraith, Abu Dhabi, Thailand, program magang, The Class of 2020, bagasi motor, serta charging ponsel menjadi kata kunci dari kelima artikel rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com yang dipetik dari artikel hits sehari lalu, mulai pagi hingga menjelang tengah malam tadi.

Isuzu Mu-X baru-baru ini telah menggelinding di Thailand. Tampil perkasa dan mengalami pembaruan setelah delapan tahun diproduksi, tunggangan ini sekarang lebih nyaman, dengan kualifikasi mengatasi medan tangguh seperti yang dimiliki Negeri Gajah Putih.

Sementara itu, Rolls-Royce Abu Dhabi baru saja menyelesaikan pesanan atau proses pembuatan bespoke dari satu unit Rolls-Royce Wraith. Keren dan penuh sentuhan personal, body mobil mewah ini menggambarkan peta Uni Emirat Arab dipandang dari angkasa luar.

Lantas di bagian langit-langit kabin, silakan nikmati eloknya tata surya atau solar system dengan seluruh planet mengelilingi matahari. Semua begitu detail dan menawan, indah dan dibuat sangat presisi secara hand-made.

Masih berbincang soal merek atau brand keren, mari beralih ke Harley-Davidson. Selain kondang sebagai produsen motor gede atau moge, dan kini merambah kendaraan roda dua berkubikasi kecil, serta produk tenaga listrik, ada lagi kebisaan lainnya. Yaitu menciptakan sepeda biasa alias sepeda kayuh.

Menuju sektor roda dua, di masa kini beberapa sepeda motor dilengkapi dengan fasilitas charger. Bahkan bila si tunggangan tak memiliki fitur ini, sang pemilik biasanya melakukan sedikit modifikasi agar ponselnya bisa diisi ulang. Perhatikan seluk-beluk peranti ini, termasuk menjaganya tetap aman digunakan.

Dan sebagai penutup, mari menengok sekilas The Class of 2020, sebuah program magang yang disediakan Rolls-Royce di markasnya. Tersedia dalam kategori magang antara enam bulan sampai setahun, program pascasarjana, serta sarjana antara dua sampai empat tahun, rasanya jadi iri karena tempat ini siap mencetak tenaga-tenaga andal di bidang otomotif.

Berikut adalah tautan selengkapnya dari kanal otomotif Suara.com. Selamat membaca dan jaga sellau kesehatan, termasuk mengenakan masker setiap kali keluar dari rumah.

1. Isuzu Mu-X Terbaru Sudah Melesat di Pasar Thailand

Eksterior Isuzu Mu-X 2021 yang menampilkan moncong leih ramping dari versi tedahulu [Dok Isuzu Japan, via Carscoops].
Eksterior Isuzu Mu-X 2021 yang menampilkan moncong leih ramping dari versi tedahulu [Dok Isuzu Japan, via Carscoops].

Isuzu mengungkap tampilan baru dari Isuzu Mu-X 2021 berbasis Isuzu D-Max untuk pasar Thailand.

Dikutip dari laman official Isuzu Jepang, Isuzu Mu-X adalah varian dari Isuzu D-MAX sebuah truk pikap yang modelnya diubah total pada tahun lalu.

Baca selengkapnya

2. Selera Bespoke, Inilah Rolls-Royce Wraith dengan Airbrush Peta Timur Tengah

Proyek Rolls-Royce
Proyek Rolls-Royce "Wraith - Inspired by Earth" yang menampilkan tata surya di langit-langit mobil [Rolls-Royce].

Seberapa besar nilai personalitas bisa didapatkan dari produk Rolls-Royce Motor Cars? Simak contoh ini, Bespoke Wraith yang dipesan melalui Rolls-Royce Abu Dhabi. Tampilannya adalah karya seni air-brushed unik menggambarkan Timur Tengah dari luar angkasa.

Dipetik dari rilis Rolls-Royce sebagaimana diterima Suara.com, "Wraith - Inspired by Earth" yang dipesan melalui Rolls-Royce Abu Dhabi, menggambarkan galaksi, lengkap dengan Bumi kita sebagai planet saat dipandang dari luar angkasa.

Baca selengkapnya

3. Tips Aman Charging Ponsel di Bagasi Motor

Port Charger Yamaha Lexi. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Port Charger Yamaha Lexi. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Pernah melihat kendaraan roda dua dengan bagasi motor dimodifikasi sedemikian rupa hingga bisa digunakan charging atau mengisi ulang baterai ponsel? Ini menandakan betapa kebutuhan penggunaan smartphone atau ponsel sedemikian besarnya, sehingga di mana saja, dan kapan saja, proses pengisian mesti dilakukan.

Namun jangan buru-buru menjadikan kegiatan charging di sepeda motor ini selalu bisa dilakukan tanpa mengundang risiko. Cara paling tepat, tentu saja menunggu tiba di rumah atau lokasi tidak mobil di mana smartphone bisa diisi ulang dengan sumber daya listrik non-kendaraan bermotor.

Baca selengkapnya

4. The Class of 2020 Dibuka, Rolls-Royce Motor Cars Sambut 18 Peserta Magang

Rolls-Royce Apprentices, The Class of 2020. Mulai bergabung musim gugur ini di markas Rolls-Royce, Goodwood, West Sussex, Inggris, Britania Raya [Dok. Rolls-Royce].
Rolls-Royce Apprentices, The Class of 2020. Mulai bergabung musim gugur ini di markas Rolls-Royce, Goodwood, West Sussex, Inggris, Britania Raya [Dok. Rolls-Royce].

Markas Rolls-Royce di Goodwood, West Sussex, Inggris menyambut para apprentices atau karyawan magang tahun ini, yang disebut sebagai "The Class of 2020".

Berangkat dari berbagai latar belakang dan seluruh penjuru Britania Raya, para apprentices dari The Class of 2020 adalah angkatan terbaru dari program yang diluncurkan perdana pada 2006. Tahun ini, terpilih 18 peserta magang, dengan tujuh di antaranya adalah kandidat dari Sir Ralph Robins Degree Apprenticeship yang diluncurkan pada 2019.

Baca selengkapnya

5. Tak Cuma Bikin Motor, Harley-Davidson Produksi Sepeda Onthel Canggih

Sepeda listrik Harley-Davidson (cyclingindustry)
Sepeda listrik Harley-Davidson (cyclingindustry)

Harley-Davidson dikenal sebagai produsen motor gede alias moge yang memiliki suara knalpot yang khas dan menggelegar.

Produk motor Harley-Davidson pun beragam mulai dari roadster hingga terbaru motor listrik Livewire.

Baca selengkapnya

Komentar