alexametrics

The Class of 2020 Dibuka, Rolls-Royce Motor Cars Sambut 18 Peserta Magang

RR Ukirsari Manggalani
The Class of 2020 Dibuka, Rolls-Royce Motor Cars Sambut 18 Peserta Magang
Rolls-Royce Apprentices, The Class of 2020. Mulai bergabung musim gugur ini di markas Rolls-Royce, Goodwood, West Sussex, Inggris, Britania Raya [Dok. Rolls-Royce].

Dalam situasi pandemi, semangat peserta magang baru di Rolls-Royce tetap seru.

Suara.com - Markas Rolls-Royce di Goodwood, West Sussex, Inggris menyambut para apprentices atau karyawan magang tahun ini, yang disebut sebagai "The Class of 2020".

Berangkat dari berbagai latar belakang dan seluruh penjuru Britania Raya, para apprentices dari The Class of 2020 adalah angkatan terbaru dari program yang diluncurkan perdana pada 2006. Tahun ini, terpilih 18 peserta magang, dengan tujuh di antaranya adalah kandidat dari Sir Ralph Robins Degree Apprenticeship yang diluncurkan pada 2019.

Adapun yang dipelajari selama bergabung dengan Rolls-Royce adalah bermacam keterampilan praktis dan teknis bersama para pakar perusahaan ini, serta memperoleh kualifikasi formal di perguruan tinggi setempat. Lama magangnya berkisar dua hingga empat tahun. Dan bagi pemegang apprenticeship tadi akan beroleh gelar dari University of Chichester seusai magang selama empat tahun.

Selain program magang, Rolls-Royce Motor Cars juga membuka kelas pelatihan industri otomotif berdurasi enam hingga 12 bulan, yang diberikan kepada lebih dari 50 mahasiswa. Juga tersedia program pascasarjana setiap tahun.

Baca Juga: New Rolls-Royce Ghost Extended, Kabin Serasa Pesawat Jet Pribadi

Suasana pengerjaan produk Rolls-Royce dengan presisi [Rolls-Royce].
Suasana pengerjaan produk Rolls-Royce dengan presisi [Rolls-Royce].

"Menyambut para peserta magang baru di Goodwood adalah acara tahunan spesial. Anak-anak muda ini telah melalui proses seleksi di mana mereka menunjukkan potensi yang menjanjikan. Sangat senang bisa menyaksikan mereka tumbuh dan berkembang, menjadi sosok cerdas, cakap, serta bertalenta yang kami butuhkan, baik di perusahaan ini maupun negara," papar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars, dalam rilis tertulis, sebagaimana diterima Suara.com.

"The Class of 2020 bergabung dengan Rolls-Royce dalam kondisi luar biasa (saat pandemi COVID-19), namun kami sangat bangga tetap mampu menjalankan program pada saat begitu banyak perusahaan membatasi aktivitas serupa, dan ketika lembaga pendidikan di Britania Raya menghadapi tantangan besar. Kami telah membuat banyak perubahan yang diperlukan dalam praktik bisnis kami, sebagai tanggapan terhadap pandemi. Termasuk mempertahankan skema kerja magang menjadi prioritas penting," tutupnya.

Selamat magang, The Class of 2020. Sukses bersama Rolls-Royce.

Komentar