facebook

Kolaborasi Porsche dan Embraer, Tangguh di Darat pun Udara

RR Ukirsari Manggalani
Kolaborasi Porsche dan Embraer, Tangguh di Darat pun Udara
Embraer Phenom 300E pairing dengan Porsche 911 Turbo S [Porsche AG].

Inilah edisi khusus bagi mereka yang ingin membeli jet bisnis berpasangan dengan supercar Porsche.

Suara.com - Perusahaan Dr. Ing. h.c. F.Porsche AG yang bermarkas di Stuttgart, Jerman, serta Grup Embraer di Melbourne, Florida, Amerika Serikat, siap memanjakan para pencinta kecepatan di angkasa maupun jalan raya. Lewat sebuah kolaborasi seru, keduanya menawarkan jet bisnis Embraer Phenom 300E yang bisa didapatkan pairing dengan Porsche 911 Turbo S. Demikian disebutkan dalam rilis sebagaimana diterima Suara.com.

Tampil dalam edisi terbatas 10 unit jet Embraer, Porsche 911 Turbo S yang dipesan bisa diselaraskan dengan livery pun desain Embraer Phenom 300E. Sehingga pada akhirnya selera personal alias unsur personalisasi bisa mencuat dari tampilan keduanya.

Adapun kerja sama duo brand premium ini melibatkan tim proyek di studio desain Embraer di Melbourne, Florida, dan departemen desain Porsche "Style Porsche" di Weissach, serta Porsche Exclusive Manufaktur di Stuttgart, Jerman, juga Studio F.A. Porsche di Zell am See, Austria.

"Porsche dan Embraer berbagi sejumlah nilai yang sama," papar Alexander Fabig, Head of Personalization and Classic Porsche AG.

Baca Juga: Seru, Tersedia Garansi Produk Hingga 15 Tahun dari Porsche Asia Pacific

Porsche 911 Turbo S yang tampil dalam duet dengan Embraer Phenom 300E [Porsche AG].
Porsche 911 Turbo S yang tampil dalam duet dengan Embraer Phenom 300E [Porsche AG].

"Sebagai bagian dari kerja sama, kami menggunakan pengetahuan dari kedua brand untuk bekerja sama dalam konsep yang sama-sama menarik bagi kelompok pelanggan pemilik jet dan mobil sport," tambahnya.

Dalam kesepuluh unit jet yang ditawarkan bersama supercar, konsumen yang disasar adalah para pencinta inovasi, teknologi, serta cusotmizing atau personalisasi produk. Keren untuk beraktivitas, selaras selera, serta elok dari sudut visual, dan gahar di sektor performa.

Salah satu andalan duo produk dalam konsep desain bersama ini adalah cat Platinum Silver Metallic (gloss) dan Matt Jet Grey Metallic (satin gloss) dengan trim strips Brilliant Chrome dan Speed Blue. Finishing cat diproduksi dengan proses manual yang kompleks.

Lantas logo untuk kerja sama dirancang khusus, disematkan pada sayap pesawat dan rear wing Sport Design untuk Porsche 911. Dan detail emboss juga ada di bagian interior masing-masing produk seperti bagian head-rest.

Agar tidak tertukar dan semakin kental dengan nilai personal, nomor registrasi jet bisa ditemukan di mobil, serta kunci kendaraan.

Baca Juga: Cars & Coffee, Acara Seru Bagi Penggemar Porsche di Surabaya

Spesifikasi dan detail Porsche 911 Turbo S:

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar