alexametrics

Ada Tambahan Fitur, All New Yamaha NMax Connected Lebih Mahal Rp2 Jutaan

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Ada Tambahan Fitur, All New Yamaha NMax Connected Lebih Mahal Rp2 Jutaan
All New Yamaha NMax Connected [PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing].

Inilah fitur Y-Connect yang disematkan pada All New Yamaha NMax. Tahun lalu, Valentino Rossi ikut serta dalam peluncurannya.

Suara.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada hari ini, Sabtu (21/11/2020) meluncurkan varian terbaru All New Yamaha NMax Connected dengan banderol Rp31 juta (OTR Jakarta). Sebagai catatan, fitur Y-Connect senada diluncurkan di Tanah Air awal 2020 dan dihadiri rider kondang MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Model ini sendiri adalah penyegaran untuk All New Yamaha NMax versi standar. Sehingga bila disimak dari sisi harga, pembaruan yang ditawarkan Yamaha itu membuat banderol mengalami sedikit kenaikan.

Ditinjau dari laman resmi perusahaan, All New Yamaha NMax versi standar sebelumnya hanya ditawarkan dengan harga Rp29,7 juta. Dengan demikian, All New NMax Connected mengalami kenaikan sekitar Rp2 jutaan.

Melongok spesifikasi, All New Yamaha NMax Connected merupakan varian upgrade dari tipe standar yang memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS), yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi Bluetooth.

Baca Juga: Sang Istri Ultah, Ridwan Kamil Unggah Kolase Foto Nuansa Biker Hijaber

Valentino Rossi dan Maverick Vinales menjajal konektivitas Y-Connect bersama Minoru Morimoto, President Director and Chief Executive Officer (CEO) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) [Suara.com/ukirsari].
Valentino Rossi dan Maverick Vinales menjajal konektivitas Y-Connect bersama Minoru Morimoto, President Director and Chief Executive Officer (CEO) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) [Suara.com/ukirsari].

Skutik andalan Yamaha ini ditawarkan dalam empat varian warna, yaitu Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red.

Warna Prestige Silver sendiri adalah varian warna baru yang dihadirkan bagi pengendara penyuka tampilan elegan dan berkelas dengan penuh percaya diri.

All New Yamaha NMax Connected telah dilengkapi fitur Y-Connect yang memberikan kemudahan bagi pengendara.

Berikut detailnya:

  • Memberikan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor.
  • Informasi konsumsi bahan bakar.
  • Informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi.
  • Rekomendasi perawatan yang menunjukkan kondisi aki dan oli.
  • Notifikasi malfungsi.
  • Fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.
  • Fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. Karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi fitur unggulan lainnya:

Baca Juga: Animasi Anak, Cara Unik dari Strategi Pemasaran Daihatsu

  • Smart Key System dengan Immobilizer dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor
  • Electric Power Socket untuk mengisi daya batre smartphone pengendara
  • Handle Bar Switch Control yang berfungsi memudahkan anda memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer (tombol pengatur berada di handle sebelah kiri).

Komentar