alexametrics

Setelah Ganti Logo, Kia Ubah Tagline dan Bagian Ini

RR Ukirsari Manggalani
Setelah Ganti Logo, Kia Ubah Tagline dan Bagian Ini
Kendaraan tempur Kia Motors berbasis Kia Mohave. Sebagai ilustrasi produk Kia Corporation [Kia via ANTARA].

Memasuki 2021, Kia bersemangat dengan model bisnis baru yang mencakup mobilitas.

Suara.com - Kia telah menandai transformasi digitalnya dengan memperkenalkan logo baru, dan kini produsen mobil asal Korea Selatan itu mengumumkan perubahan nama perusahaan berikut slogan yang menyertainya.

Dikutip dari kantor berita Antara, dalam rilis resminya, Jumat (15/1/2021), Kia menyebutkan nama perusahaan kini adalah Kia Corporation. Atau tanpa menyertakan kata "Motors" lagi.

Sedangkan tagline kini menjadi "Movement that inspires" atau bisa diterjemahkan sebagai gerak, yang merujuk kepada kecepatan produknya dan mampu memberikan inspirasi.

Dan dengan meniadakan kata "motors" pula, kini model bisnis Kia akan lebih diperluas. Seperti diungkapkan berikut ini.

Baca Juga: Kia Motors Investasikan Dana Segar, Kejar Produksi Mesin Hybrid

Logo dan slogan baru Kia yang sekarang berubah nama menjadi Kia Corporation [Kia Corporation via ANTARA].
Logo dan slogan baru Kia yang sekarang berubah nama menjadi Kia Corporation [Kia Corporation via ANTARA].

"Di Kia, kami percaya bahwa transportasi, mobilitas, dan pergerakan mewakili hak asasi manusia. Visi kami adalah menciptakan solusi mobilitas berkelanjutan bagi konsumen, komunitas, dan masyarakat secara global. Hari ini kami mulai mewujudkan visi ini dengan meluncurkan tujuan dan strategi merek baru kami untuk masa depan," papar Hong Sung Song, Chief Executive Officer (CEO) Kia Corporation.

Kia Corporation kini siap mempopulerkan kendaraan listrik murni dengan baterai atau Battery Electric Vehicle (BEV), dan berencana untuk memperkuat jajaran produk globalnya dengan memperkenalkan tujuh BEV khusus pada 2027.

Komentar