alexametrics

Pengguna Wuling Terdampak Gempa Sulbar, Silakan Layanan Gratis Cek Mobil

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Pengguna Wuling Terdampak Gempa Sulbar, Silakan Layanan Gratis Cek Mobil
Pasar rakyat jadi pengungsian korban gempa Sulbar di Majene. Sebagai foto informasi kondisi gempa Sulbar (Suara.com/Bagaskara)

Peduli korban gempa Sulawesi Barat, inilah yang dilakukan Wuling Motors.

Suara.com - Gempa bumi yang mengguncang jalur Majene - Mamuju Sulawesi Barat pada Januari 2021 menorehkan duka bagi Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian kepada pelanggan dan masyarakat yang terdampak bencana alam itu, Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan program Wuling Care bersama Kumala Group.

Adapun bentuknya adalah Wuling Customer Care yang menyediakan layanan pengecekan unit gratis, masker non-medis, kebutuhan medis, bahan makanan untuk konsumen, serta penyaluran paket donasi kepada korban gempa.

Untuk layanan peduli bencana alam yang menimpa kendaraan, Wuling Customer Care memberikan layanan pengecekan unit konsumen. Tujuannya mempertahankan kinerja mobil pelanggan untuk tetap dalam kondisi prima, baik sisi fungsional,juga keselamatan berkendara.

"Kami memberikan layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis agar kondisi kendaraan konsumen selalu terjaga untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik," papar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Baca Juga: Mitsubishi Outlander PHEV Menjadi Sumber Listrik di Wilayah Bencana Alam

Wuling Care bersama Kumala Group [Dok PT Wuling Motors].
Wuling Care bersama Kumala Group [Dok PT Wuling Motors].

Fasilitas pengecekan dilakukan dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di Sulawesi Barat dan akan dikunjungi oleh Wuling Mobile Service.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan Wuling Customer Care bagi pelanggan yang terdampak gempa di Sulawesi Barat, dapat menghubungi call center 24 jam Wuling dengan memberikan informasi nama, nomor telepon yang dapat dihubungi, VIN (Vehicle Identification Number) atau nomor rangka kendaraan termasuk alamat domisili.

Dalam kegiatan sosial Wuling yang menggandeng Kumala Group itu, pihak bersangkutan juga mendonasikan 2.400 masker non-medis serta 200 paket bantuan yang terdiri dari perlengkapan sanitasi, bahan makanan, kebutuhan bayi, dan obat-obatan.

Seluruh bantuan ini diperuntukkan bagi korban gempa dalam membantu misi kemanusiaan.

"Kami turut berduka atas bencana alam yang menimpa saudara-saudara kami di Majene - Mamuju. Besar harapan kami, seluruh bantuan yang kami dan Wuling berikan ini dapat berguna sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang berada di pengungsian," ungkap Stanislaus Sutandy, Direktur Sales dan Marketing Wuling Kumala.

Baca Juga: Terapkan Teknologi WISE, Mobil Wuling Kini Bisa Pairing dengan Smartphone

Komentar