alexametrics

Harga Wuling Almaz RS Diumumkan, Fitur MyWuling+ Dapat Pembaruan Dukung IoV

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Harga Wuling Almaz RS Diumumkan, Fitur MyWuling+ Dapat Pembaruan Dukung IoV
Wuling Almaz RS dengan IoV seru yang mendukung pengguna dalam menikmati fasilitas kabin dan pairing dengan smartphone [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Fasilitas Internet of Vehicle (IoV) Wuling Almaz RS kini makin paten saat dioperasikan via aplikasi di smartphone.

Suara.com - Dalam peluncuran SUV Flagship Almaz RS yang digelar Wuling Motors (Wuling) secara hybrid (offline dan online) pada Senin (29/3/2021), Wuling juga mengumumkan pembaharuan untuk aplikasi MyWuling+ atau MyWulingPlus.

Tujuannya untuk mendukung fasilitas Internet of Vehicle (IoV) yang terdapat dalam inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di Wuling Almaz RS.

"Seiring dengan kehadiran Wuling Almaz RS di Tanah Air, kami melakukan pembaharuan untuk MyWuling+. Pada awal kehadirannya di 2019, aplikasi ini dihadirkan dalam rangka menghubungkan layanan Wuling dengan pelanggan dan kini kami menambahnya dengan menu IoV, juga tampilan antar muka yang lebih modern," jelas Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Adapun menu IoV pada aplikasi MyWuling+ ini memiliki kemampuan untuk  menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui smartphone. 

Baca Juga: Identik Dengan Kompetitor, Apa Arti Nama RS Pada Almaz Terbaru?

Harga Wuling Almaz RS yang telah disebutkan kini [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Harga Wuling Almaz RS yang telah disebutkan kini [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Sehingga dengan peranti di tangan, pengguna bisa mengecek status bahan bakar dan jarak tempuh tersisa melalui tampilan ponsel. Juga mengakses fitur-fitur IoV seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security melalui sentuhan jari pada aplikasi ini. Seluruhnya bisa dioperasikan untuk Wuling Almaz RS.

Dan semakin seru, update terbaru pada aplikasi MyWuling+ ini disertai pembaruan tampilan antarmuka serta sisi fungsionalnya.

Secara visual, aplikasi ini diberikan sentuhan baru dengan dominasi warna putih untuk menyediakan laman yang jelas dan bersih serta memudahkan pengguna untuk melihat ikon pada aplikasi. Aksen merah turut hadir sebagai identitas kuat Wuling, menambah kesan menarik pada layar.

Pembaruan dilakukan pada laman Wuling Official Community Exclusive Page yang terdiri dari laman utama, galeri kegiatan, hingga daftar anggota komunitas.

Melalui aplikasi ini, Wuling juga semakin interaktif dengan komunitas-komunitas resminya dengan special activities, undangan kegiatan, point reward, hingga program-program menarik lainnya.

Baca Juga: Best 5 Oto: Wuling Almaz RS Melantai, Ada Vespa Super Murah di Vietnam

Menu pada MyWuling+ yang memberikan kemudahan layanan pelanggan baik untuk penjualan maupun purna jual tetap tersedia pada versi pembaharuan ini.

Menu lain yang ditampilkan terdiri dari akses Customer Service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam.

Wuling Almaz RS sendiri meluncur beberapa pekan lalu (18/3/2021) di Jakarta. SUV ini dibekali teknologi terkini, mulai perintah suara berbahasa Indonesia di fitur Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Selain itu, model ini juga mendapat perubahan pada desain eksterior. Pada sisi eksterior, Almaz RS mendapat perubahan mencolok pada bagian bumper depan dan belakang.

Bagian lampu juga mendapat penyegaran dengan tampilan desain yang lebih sipit. Tidak ketinggalan bagian velg yang mendapat desain baru dan perpaduan cat body dua warna atau dual tone.

Dalam kesempatan ini, juga diumumkan harga Wuling Almaz RS. Yaitu Special OTR yang berlaku terbatas, antara 29 Maret - 30 April 2021, setelah Subsidi PPnBM:

  • Rp350,3 juta (dari Rp365,8 juta) untuk model Exclusive 7-seater
  • Rp354,8 juta (dari Rp379,8 juta) untuk model Pro 7-seater

Komentar