alexametrics

Best 5 Oto: Anya Geraldine Mekanik Andal, Atta - Aurel Kolektor Mobil

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Anya Geraldine Mekanik Andal, Atta - Aurel Kolektor Mobil
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, saat masih pacaran dan bepergian naik angkot (Youtube-Atta Halilintar)

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, mulai penyatuan koleksi mobil Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, sampai Anya Geraldine jadi Lexi Lady dandan mekanik.

Suara.com - Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Tesla, Lamborghini Aventador, wisuda drive thru, viral, truk, BMW, mobil listrik, Vespa Picnic, Anya Geraldine, dan Lexi Lady menjadi highlight dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dipetik dari tayangan kemarin pagi hingga menjelang tengah malam tadi.

Pasangan YouTuber, penyanyi, serta selebgram kondang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar resepsi pernikahan mereka yang berlangsung tidak kaleng-kaleng. Dihadiri Presiden NKRI dan Ibu Negara, salah satu seru di dunia otomotif tentang peresmian relasi cinta dua Atta - Aurel  adalah mobil-mobil mewah keduanya.

Yup, dengan melakukan "merger", pasangan ini juga menyatukan koleksi kendaraan mahal mereka. Antara lain adalah sports car Lamborghini Aventador serta mobil listrik Tesla. Kiranya disimpan di manakah mobil-mobil ini?

Masih soal selebgram, Anya Geraldine nan ayu dan belakangan ini kedapatan kerap posting lagi menunggang sepeda motor muncul di sebuah acara otomotif. Yaitu motoran bareng para perempuan undangan Yamaha Indonesia, dalam menyambut Hari Kartini 2021.

Baca Juga: Potret Mobil Pikap Jadi Sorotan, Punya Teknologi Canggih Serasa Ferrari

Berlanjut ke sektor mobil listrik, salah satu perusahaan otomotif Jerman menyatakan pihaknya tidak terburu-buru menggarap sektor mobil listrik murni atau Electric Vehicle (EV). Alasannya menunggu demand pasar kendaraan berbahan non-minyak bumi semakin seru. Selain itu adalah keengganan untuk menciptakan mobil yang mirip kompetitornya.

Untuk sektor produk baru, Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan edisi terbatas dari Vespa Picnic 150cc. Selaras namanya, skuter matik satu ini dijamin memberikan keseruan tersendiri saat diajak mengaspal di alam bebas.

Dan sebagai penutup adalah cara menghadiri wisuda drive thru. Jangan bayangkan peserta bakal hadir dengan sepeda motor atau mobil dan menggeber kendaraan agar tidak terjadi penumpukan dan kerumunan, seperti biasa kita kenal.

Kali ini,salah satu wisudawan membukukan kisah viral, dengan mengajak satu unit truk. Jelas membuat suasana meriah, sekaligus tak terlupakan.

Selamat membaca lima artikel kanal otomotif Suara.com, jangan abaikan protokol kesehatan di mana pin berada. Termasuk mengenakan masker setiap kali keluar rumah.

Baca Juga: Curhat Sopir Truk ke Presiden soal Kemacetan, 'Sakit Dimarahi Istri Terus'

1. Atta Halilintar dan Aurel Resmi Nikah, Gabungan Koleksi Mobilnya Serba Wah!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/Aurelie.hermansyah]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/Aurelie.hermansyah]

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi mengikat janji suci dan melangsungkan pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Mereka akhirnya menjadi pasangan suami istri yang sah, dan tidak lagi menyandang status pacaran lagi.

Baca selengkapnya

2. Hadir di Indonesia, Vespa Picnic Edisi Terbatas Dibanderol Rp50 Juta

Inilah Vespa seri Limited Edition terbaru dari seri Vespa Primavera, Vespa Picnic [PT Piaggio Indonesia].
Inilah Vespa seri Limited Edition terbaru dari seri Vespa Primavera, Vespa Picnic [PT Piaggio Indonesia].

Termasuk edisi awal tahun, PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa Limited Edition terbaru dari seri Vespa Primavera, yakni Vespa Picnic.

"Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas," demikian disampaikan Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia, saat peluncuran virtual Vespa Picnic, Selasa (6/4/2021).

Baca selengkapnya

3. BMW Tak Ingin Produksi Mobil Listrik Mirip Kompetitor

BMW  520e sedan tengah mengisi ulang atau recharging tenaga listrik. Sebagai ilustrasi produk mobil listrik BMW [Dok BMW]
BMW 520e sedan tengah mengisi ulang atau recharging tenaga listrik. Sebagai ilustrasi produk mobil listrik BMW [Dok BMW]

Kepala Eksekutif BMW, Oliver Zipse memberikan sanggahan atas pernyataan yang beredar di dunia otomotif. Yaitu pabrikan ini lamban dalam meluncurkan mobil listrik atau Electric Vehicle (EV).

"Ada persepsi bahwa kami lambat, tapi sebenarnya kami tidak diam," demikian papar Oliver Zipse, dikutip dari Carscoops.

Baca selengkapnya

4. Jadi Lexi Lady, Anya Geraldine Tampil Keren dan Seksi

Anya Geraldine (tengah, dekat sadel Yamaha Lexi) dalam acara Lexi Lady Time [PT Yamaha Indonesia].
Anya Geraldine (tengah, dekat sadel Yamaha Lexi) dalam acara Lexi Lady Time [PT Yamaha Indonesia].

Ada yang spesial di akhir pekan, khususnya bagi para pengguna Yamaha Lexi. Well, pasalnya Yamaha Indonesia mengajak beberapa konsumen terpilih untuk mengikuti aktivitas Lexi Lady Time yang menghadirkan selebgram Anya Geraldine.

Konsep intimate, convenience, safe, stylish & beautiful yang selaras dengan karakter para pengguna Lexi diangkat melalui berbagai aktivitas dengan menjalankan protokol kesehatan.

Baca selengkapnya

5. Bukan kaleng-kaleng! Mahasiswa Naik Truk saat Wisuda Drive Thru

Wisuda drive thru menggunakan truk (Instagram)
Wisuda drive thru menggunakan truk (Instagram)

Bagi mahasiswa, wisuda menjadi momen yang cukup sakral dan istimewa. Tak sedikit mahasiswa merayakan momen ini dengan berbagai cara unik dan menarik.

Namun semenjak pandemi, acara wisuda tidak bisa semenarik biasanya.

Baca selengkapnya

Komentar