alexametrics

HSR Wheel Tawarkan Velg Khusus untuk Mobil yang Dapat Diskon PPnBM

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
HSR Wheel Tawarkan Velg Khusus untuk Mobil yang Dapat Diskon PPnBM
Simak tampilan velg keren pada mobil dengan relaksasi PPnBM [HSR Wheel].

Tampilan mobil baru semakin keren dengan deretan velg yang menarik.

Suara.com - Penghilangan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk pembelian mobil baru saat ini memberikan angin segar kepada para pencinta otomotif di Indonesia. Dengan adanya penerapan pajak nol persen ini, beberapa model mobil mengalami penurunan harga yang cukup besar. Atau dengan kata lain mendapatkan diskon menarik.

Setidaknya, ada 29 model mobil baru dari delapan carmaker atau produsen kendaraan roda empat yang mendapatkan keringanan pajak nol persen.

Kabar ini tentunya memberikan semangat baru bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru.

Dan, supaya makin seru mobil baru dengan relaksasi pajak ini bisa didukung tampilan yang keren. Salah satu alternatifnya, adalah memasang velg.

Baca Juga: Daftar Tiga Merek Mobil yang Paling Banyak Dapat Diskon PPnBM

Untuk penggantian velg dari versi standar ke produk aftermarket, perhatikan diameternya [HSR Wheel].
Untuk penggantian velg dari versi standar ke produk aftermarket, perhatikan diameternya [HSR Wheel].

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya, mengatakan, velg adalah salah satu komponen yang penting bagi sebuah mobil. Kehadirannya tak hanya berdampak pada keamanan dan kenyamanan berkendara, melainkan memberikan sentuhan keren pada eksterior mobil.

"Velg adalah komponen yang mempengaruhi tampilan mobil dari sisi luar. Tampilan mobil akan menjadi lebih keren dan ganteng apabila menggunakan velg aftermarket. Terutama velg yang berkualitas, dipadu model desain yang ciamik tentunya," tambah Hendra Wijaya, Kamis (8/4/2021).

Dari daftar mobil yang mendapatkan potongan PPnBM, HSR Wheel menyediakan velg dengan berbagai model sebagai padanan selaras.

Di antaranya ada velg HSR Kailolo, HSR Nagano yang cocok untuk mobil seperti Honda City, Toyota Yaris dan Honda Brio RS. Lalu, ada HSR Balige dan HSR Siak yang cocok untuk mobil jenis MPV seperti Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza. Serta HSR Tandam dan HSR Melawi yang cocok untuk SUV seperti Toyota Fortuner, Honda BR-V dan sekelasnya.

"Sebagai brand velg asli Indonesia, kami juga menyediakan berbagai model desain dan ukuran untuk mobil-mobil yang ada di daftar PPnBM. Velg HSR sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan lebih keren untuk mobil kesayangan. Terlebih kualitasnya sudah terjamin, mampu melintasi berbagai medan jalan di Indonesia," tambah Hendra Wijaya.

Baca Juga: Gaikindo Sambut Gembira Diskon PPnBM untuk Mobil Bermesin di atas 1500cc

Sebelum mengganti velg standar dengan produk aftermarket, Hendra Wijaya menyatakan ada baiknya memperhatikan dimensi dan batas maksimal.

"Batas maksimal upgrade velg mobil dari ukuran standar maksimal 2 inchi. Jadi, misalkan ukuran standar velg mobil 14 inchi, maka dimensi velg mobil itu bisa diupgrade hingga 16 inchi. Ini dilakukan agar diameter roda mobil tetap sama, dan tidak mentok," pungkasnya.

Komentar