alexametrics

Inden Honda City Hatchback RS di Indonesia Bisa Sampai Desember

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Inden Honda City Hatchback RS di Indonesia Bisa Sampai Desember
Harga Honda City Hatchback RS di Indonesia mulai Rp 289 juta. [PT Honda Prospect Motor].

Harga Honda City Hatchback RS adalah Rp 289.000.000 untuk transmisi manual enam percepatan.

Suara.com - Inden Honda City Hatchback RS di Indonesia rupanya bisa sampai Desember 2021, demikian dikatakan pramuniaga Honda di arena Indonesia Internasional Motor Show 2021 atau IIMS 2021 yang sedang digelar di Jakarta.

Sedan buntung Honda City menggantikan Honda Jazz di Indonesia setelah diluncurkan pada Maret lalu. Di Tanah Air mobil anyar itu rupanya laku keras.

"Ini (City Hatchback RS) dari awal meluncur banyak peminatnya. Paling cepat dapat barang di Juni. Tapi ada juga yang bisa menunggu sampai Desember," ujar tenaga penjual, di booth Honda IIMS 2021, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17 April 2021).

Selama pameran IIMS 2021, Honda sendiri tidak menawarkan potongan harga atau diskon untuk City Hatchback RS. Konsumen yang berminat bisa mengajukan Booking Fee untuk masuk dalam antrian.

Baca Juga: Honda Menyatakan Terima Banyak Pesanan untuk City Hatchback

"Booking Fee City Hatchback Rp 10 juta. Jadi kalau sudah Booking dan ada konsumen yang batal bisa lebih cepat dapat unitnya," terang tenaga penjual tersebut.

Honda City Hatchback RS menggunakan transmisi CVT & 6 M/T didukung mesin i-VTEC + DBW 4-silinder segaris 1.5L DOHC 16 katup yang membuat performanya mampu menyentuh angka 121PS per 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm per 4.300 rpm.

Selain itu, sesuai dengan kebutuhan saat ini, untuk emisi yang lebih bersih dan penghematan sumber daya, gas buang Honda City Hatchback RS telah sesuai standar EURO 4. Tersedia pula ECON Mode untuk pengaturan karakter berkendara lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Harga Honda City Hatchback RS adalah Rp 289.000.000 untuk transmisi manual enam percepatan dan Rp 299.000.000 versi transmisi CVT.

Baca Juga: Honda Beri Penjelasan Soal City Hatchback Bisa Dapatkan Diskon PPnBM

Komentar