alexametrics

Italjet Tunjuk Andrea Dovizioso untuk Jadi Brand Ambassador, Ini Sebabnya

Cesar Uji Tawakal
Italjet Tunjuk Andrea Dovizioso untuk Jadi Brand Ambassador, Ini Sebabnya
Andrea Dovizioso jadi brand ambassador produsen skuter Italjet. (visordown.com)

Produsen motor matik gahar ini menunjuk pembalap MotoGP kondang tersebut sebagai brand ambassador.

Suara.com - Sebagai salah satu pembalap modern MotoGP yang paling sukses dan berpengalaman, Andrea Dovizioso tentu tahu satu atau dua hal dalam hal mengembangkan sepeda motor.

Tak heran jika jasanya banyak dilirik, tak cuma di lintasan tapi juga di ranah industri motor, seperti yang dilakukan oleh Italjet.

Dilansir dari Visordown, pembalap asal Italia ini disebut sebagai sosok yang berkontribusi dalam pengembangan Italjet Dragster, motor matik dengan desain garang yang fenomenal.

Motor ini dihidupkan kembali pada tahun 2019 dengan tampilan sudut serba runcing yang mencolok.

Baca Juga: Bikin Kunci Motor dari Bahan Unik, Orang Ini Malah Takut Dikira Maling

Motor model baru ini tersedia dalam ukuran mesin  125cc dan 250cc, dan telah membuktikan kesuksesan cepat dengan inden yang mengular.

Penunjukan Dovizioso meskipun ini menjadi dorongan besar untuk citra motor.

Italjet Dragster dipamerkan di IIMS 2021. [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
Italjet Dragster dipamerkan di IIMS 2021. [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

“Dragster adalah konsentrasi energi. Saat pertama kali melihatnya, saya terkesan. Saya senang berkontribusi bersama teknisi dalam pengembangan suku cadang, sistem pengereman, dan mesin. Detailnya membuat perbedaan, dan detail Dragsters sangat mengesankan, tidak seperti apa pun di segmen ini,” ucap eks pembalap Ducati ini.

Massimo Tartarini, Presiden dan CEO Italjet, mengatakan bahwa Dragster yang dijuluki Urban Superbike, terlihat menyandang kesan yang cocok dengan citra Dovizioso.

“Saat saya mendesain Dragster baru. Saya membayangkannya sebagai superbike kecil untuk digunakan di kota. Skuter yang mampu memberikan sensasi seperti motor sungguhan di trek. Saya ingin Dragster dapat mengekspresikan semua potensinya dan menjadi yang terbaik di kelasnya," ucapnya.

Baca Juga: Best 5 Oto: Yamaha R25 Jadi-jadian, Mobil Listrik Koleksi Tom Hanks

"Untuk alasan ini, saya pikir saya harus mengandalkan protagonis yang tak terbantahkan dari di ranah olahraga balap motor, ia adalah 'pilot' terkenal di seluruh dunia. Saya langsung teringat pada Andrea, seseorang yang selalu saya kagumi, seorang profesional dan seorang pria yang mampu melihat lebih jauh," pungkasnya.

Komentar