alexametrics

Yamaha Berikan Pembaruan untuk Model XMax ABS 2021

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Yamaha Berikan Pembaruan untuk Model XMax ABS 2021
Yamaha XMax ABS 2021 warna Matte Blue Grey Metallic [RideApart].

Selain aksesori, Yamaha XMax ABS 2021 memperkenalkan empat warna baru.

Suara.com - Yamaha mengenalkan produk serunya, Yamaha XMax ABS model 2021 versi penyegaran. Ada beberapa pembaruan kecil tersemat di sana, selain saluran emisi gas buang yang mengacu pada aturan Euro 5.

Melansir RideApart, untuk 2021, Yamaha membuat beberapa perubahan kecil atau pembaruan yang bertujuan meningkatkan selling point Yamaha XMax. Pada dasarnya, ubahan yang dilakukan produsen berlogo garpu tala ini hanyalah aksesori sebagai pelengkap yang sudah ada.

Bila versi sebelumnya menawarkan pencahayaan LED di sekelilingnya, pembaruan ini meningkatkan intensitas lampu LED itu, membuatnya lebih terang.

Yamaha XMax 2021 Matte Dark Purplish Blue Metallic [RideApart]
Yamaha XMax ABS 2021 Matte Dark Purplish Blue Metallic [RideApart]

Yamaha juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyempurnakan fitur Smart Key pada Yamaha XMax. Sehingga lebih nyaman saat digunakan pengendara. Selain itu, perusahaan juga melakukan perubahan pada bagian material pelapis jok.

Baca Juga: Yamaha Siap Luncurkan Versi Teranyar NMax 125

Tidak ketinggalan, Yamaha memperkenalkan empat warna baru untuk Yamaha XMax ABS 2021. Peminat bisa memilih abu-abu metalik kebiruan, abu-abu gelap pastel, biru metalik keunguan, atau abu-abu metalik.

Untuk urusan tenaga tidak ada perubahan, Yamaha XMax ABS 2021 masih ditenagai mesin 249cc satu silinder, dengan teknologi BlueCore dan standar emisi Euro 5. Bagian kaki-kaki menggunakan suspensi teleskopik 33mm di bagian depan, dan swingarm belakang. Rodanya sendiri berdiameter 15 inchi pada bagian depan dan 14 pada bagian belakang.

Komentar