alexametrics

Seru Bersama Porsche 911 GTS Baru, Silakan Menyapa, "Hey, Porsche"

RR Ukirsari Manggalani
Seru Bersama Porsche 911 GTS Baru, Silakan Menyapa, "Hey, Porsche"
Porsche 91 GTS hadir dalam lima varian: 911 Carrera GTS dengan penggerak roda belakang Coupé dan Cabriolet, 911 Carrera 4 GTS all-wheel drive Coupe dan Cabriolet, serta 911 Targa 4 GTS all-wheel drive [PT Eurokars Group Indonesia via ANTARA].

PCM dan PASM menjadi standar dari produk baru Porsche 911 GTS

Suara.com - Porsche Communication Management (PCM) adalah pengendali pusat untuk fungsi audio, komunikasi, serta navigasi pada tunggangan produksi Jerman ini. Perantinya berupa monitor multi-touchscreen dimensi 7 inchi.

Pada Porsche 911 GTS, generasi baru PCM menampilkan fungsi tambahan dan pengoperasian yang disederhanakan secara signifikan. Area sentuh di menu Media diperbesar dan tersedia opsi untuk mengatur ulang layar. Asisten suara yang ditingkatkan mengenali ucapan alami, dan bisa diaktifkan lewat sapaan, "Hey Porsche".

Para pengguna iOS dan Android bisa menikmati konektivitas PCM secara penuh. Dan fungsi telepon terkait Apple Car Play dan Android Auto bisa digunakan seluruhnya saat pairing dengan peranti yang disematkan di Porsche 911 GTS baru.

Porsche 911 GTS  [PT Eurokars Group Indonesia via ANTARA].
Porsche 911 GTS [PT Eurokars Group Indonesia via ANTARA].

Inilah salah satu keandalan versi Porsche GTS baru dari seri 911, seperti dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi PT Eurokars  Group Indonesia.

Baca Juga: Assetto Fiorano, Versi Ferrari 296 GTB Hybrid yang Lebih Bertenaga

Kekinian, Porsche 911 GTS lebih bertenaga, berbeda secara visual, dan menyuguhkan dinamika berkendara lebih seru dari sebelumnya.

Berikut spesifikasi Porsche 911 GTS:

  • Mesin: Boxer enam silinder flat-six 3.0L turbocharged, torsi maksimum 570 Nm, tenaga maksimum 353 kW (480 PS)
  • Akselerasi 0 - 100 km per jam: 3,3 detik
  • Transmisi: dual-clutch Porsche (PDK) 8-percepatan atau manual 7-percepatan
  • Suspensi: GTS dengan Porsche Active Suspension Management (PASM) sebagai peranti standar peredam merespons perubahan dinamis secara cepat.
  • Eksterior: pelek center-lock hitam diameter 20 inci (depan) dan 21 inci (belakang) dari 911 Turbo. Sistem knalpot sport pengaturan khusus GTS, dan penghilangan beberapa insulasi interior. Tampilan sporty dengan elemen bodywork hitam yang kontras dan area lampu depan gelap.
  • Interior: dominan hitam, banyak materi terbuat dari serat mikro Race-Tex menciptakan suasana yang dinamis dan elegan, dashboard dilengkapi PCM.
  • Varian: 911 Carrera GTS dengan penggerak roda belakang Coupé dan Cabriolet, 911 Carrera 4 GTS all-wheel drive Coupe dan Cabriolet, serta 911 Targa 4 GTS all-wheel drive.

Komentar