alexametrics

Hyundai Berikan Layanan Beli Mobil Online CTB Tanpa Perlu Login, Berhadiah Voucher

RR Ukirsari Manggalani
Hyundai Berikan Layanan Beli Mobil Online CTB Tanpa Perlu Login, Berhadiah Voucher
All-New Hyundai Palisade [PT Hyundai Motors Indonesia/HMID].

Pakai platform Click-to-Buy, calon konsumen bisa mendapatkan gambaran lengkap untuk produk yang diincar.

Suara.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyiapkan program penawaran khusus untuk Juli bagi pelanggan yang ingin membeli produk secara online.  Melalui platform penjualan online di situs resminya, disebut Click-to-Buy atau CTB, tersedia voucher dan fasilitas bebas bunga atau bunga nol persen.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis tertulis PT HMID, konsumen bisa melakukan proses pembelian mobil produksi Hyundai secara nyaman dan aman dari rumah masing-masing.

"Kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan, keinginan, juga perubahan perilaku masyarakat saat ini. Terutama bagi mereka yang telah memanfaatkan platform digital untuk kebutuhan sehari-hari," papar Makmur, Chief Operating Officer PT HMID secara tertulis pada Jumat (16//7/2021).

Hyundai Kona untuk pasar Indonesia. Perhatikan pelat nomor kendaraan khusus mobil listrik dari Ditlantas Polri [Hyundai Indonesia].
Hyundai KONA EV [PT HMID].

Produk yang ditawarkan via Click-to-Buy adalah:

Baca Juga: Hyundai Beri Penjelasan Kabar IONIQ 5 Akan Diproduksi di Indonesia

  • All-New Hyundai Palisade
  • New Hyundai Santa Fe
  • Hyundai KONA Electric
  • Hyundai IONIQ Electric.

Berlaku hingga 31 Juli 2021, keuntungan dari program pembelian online via CTB adalah:

  • Mendapatkan voucher Rp2 juta yang dapat digunakan untuk layanan pemeliharaan kendaraan rutin serta pembelian suku cadang dan aksesoris di seluruh diler resmi Hyundai dan berlaku hingga dua tahun.
  • Bunga nol persen atau 0% khusus untuk produk mobil listrik Hyundai KONA EV dan Hyundai IONIQ untuk dua tahun dan gratis Asuransi All-Risk untuk dua tahun.

"Melalui platform Click-to-Buy, diharapkan Hyundai dapat terus memberikan kemudahan melalui layanan menyeluruh bagi pelanggan Hyundai di Indonesia," imbuh Makmur.

CTB sendiri adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online, tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti pandemi Covid-19 saat ini.

Dengan CTB, Hyundai menawarkan akses mencakup ke semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online melalui sejumlah fitur seperti preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Cara aksesnya cukup ke resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), pilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu.

Baca Juga: Terjadi Lonjakan Covid-19, Pabrik Mobil Hyundai Dipastikan Rampung Sesuai Target

Komentar