alexametrics

Best 5 Oto: Maverick Vinales Meminang Range Rover, Volvo XC40 Recharge Masuk Tangki

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Maverick Vinales Meminang Range Rover,  Volvo XC40 Recharge Masuk Tangki
Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales di Sirkuit Sepang, Malaysia (7/2/2020) [AFP/Mohd Rasfan].

Simak potret keluarga Maverick Vinales, ada mobil listrik diceburkan ke tangki air berisi ikan, dan Rolls-Royce Cullinan Bespoke dengan bagasi bisa disulap untuk rekreasi.

Suara.com - Rolls-Royce Cullinan, Range Rover, bespoke, Maverick Vinales, keluarga, Honda Super Cub C125, nostalgia, tangki air, Volvo XC40 Recharge, Mitsubishi Indonesia, dan servis berkala serta garansi menjadi highlights bagi lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com pada edisi kali ini.

Salah satu bintang MotoGP yang di 2020 mampir ke Banten dan ngegas motor, Maverick Vinales baru saja mengunggah potret keluarga kecilnya. Bersama buah hati dan kekasih, ada yang nongol di belakang mereka.

Satu unit tunggangan Sport Utility Vehicle (SUV) tampak menemani mereka. Rupanya inilah Range Rover yang dipinang Maverick Vinales.

Masih seputar keluarga dan liburan, Rolls-Royce Cullinan Bespoke memunculkan karya seru. Bagasi bisa dijadikan tempat duduk paling nyaman saat piknik, bersantap bersama kerabat, sampai mengangkut peralatan golf dan hewan kesayangan.

Baca Juga: Dukung Pemerintah Atasi COVID-19, Mitsubishi Automotive Group Serahkan Donasi

Keseruan juga datang dari sektor mobil listrik. Satu unit Volvo XC40 Recharge terlihat dicemplungkan ke tangki air yang berisi beberapa ekor ikan. Satwa ini jadi indikasi bahwa posisi memang benar-benar diabadikan bukan di permukaan tanah, sekaligus tidak terjadi percikan arus listrik.

Sangar memang, sesudahnya si kendaraan terelektrifikasi itu sukses keluar dari air. Padahal konsep air dan listrik tidak pernah "akur" bukan?

Lanjut ke sektor roda dua, mari bernostalgia dengan Honda Super Cub C125. Memiliki garis desain dengan produk legenda itu, versi kekinian muncul dengan warna body keren, setelah sebelumnya meluncur produk kelir merah dan putih.

Dan sebagai pemungkas adalah kabar baik dari Mitsubishi Indonesia. Selain berbagi donasi untuk penanggulangan COVID-19 di Tanah Air, bagi para pemilik mobil dengan servis berkala dan garansi habis saat PPKM usah cemas. Perusahaan ini memberikan kelonggaran untuk layanan serta garansi selama masa pembatasan mobilitas berlaku di Indonesia.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com. Selamat ebekerja dan selalu patuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Juara Young Designer Competition Menerima Hadiah Kit Car dari Rolls-Royce Motor Cars

1. Volvo Pamerkan Mobil Listrik Produksinya Anti Air, Diuji Masuk Tangki

Volvo XC40 Recharge Electric EV. Sebagai ilustrasi [Volvo Cars].
Volvo XC40 Recharge Electric EV. Sebagai ilustrasi [Volvo Cars].

Kemampuan mobil listrik untuk dapat melintasi genangan air sejauh ini masih dipertanyakan. Pasalnya arus listrik sangat berisiko ketika terkena air. Namun keraguan tadi sepertinya coba dipatahkan oleh Volvo.

Belum lama berselang, pembuat mobil asal Swedia itu memamerkan mobil listrik besutannya ternyata bisa mengalami kondisi terendam air dan berfungsi kembali tanpa kendala.

Baca selengkapnya

2. Bukan Sembarang Tunggangan, Mobil Mewah Maverick Vinales Ini Bikin Penasaran

Range Rover Maverick Vinales. (Instagram)
Range Rover Maverick Vinales. (Instagram)

Momen libur jeda kompetisi MotoGP sudah hampir usai, membuat para pembalap mulai harus berkonsentrasi untuk bertarung di ajang balap motor tercepat satu ini.

Pun demikian dengan Maverick Vinales, pembalap tim Monster Yamaha yang belakangan santer disorot usai menyatakan bakal hengkang dari pabrikan Jepang tersebut akhir musim ini.

Baca selengkapnya

3. Off-road Eksklusif Pakai Rolls-Royce Cullinan Bespoke, Fitur Menawan dan Serba Ada

Fitur Layanan Hosting pada Rolls-Royce Cullinan Bespoke [Rolls-Royce Motor Cars].
Fitur Layanan Hosting pada Rolls-Royce Cullinan Bespoke [Rolls-Royce Motor Cars].

Rolls-Royce Cullinan adalah produk Rolls-Royce Motor Cars untuk kategori Sport Utility Vehicle (SUV). Dirancang seru, durabilitas tinggi, dan semangat Effortless, Everywhere, tentu saja nilai eksklusif yang dimiliki tidak berkurang.

Dikutip dari rilis resmi Rolls-Royce Motor Cars sebagaimana diterima Suara.com, Rolls-Royce Cullinan Bespoke menunjukkan kelasnya yang paripurna.

Baca selengkapnya

4. Honda Super Cub C125 Terbaru Meluncur, Sarat Tampilan Retro

Honda Super Cub C125 warna Pearl Nebula Red [PT Astra Honda Motor].
Honda Super Cub C125 warna Pearl Nebula Red [PT Astra Honda Motor].

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya tampilan dan performa Honda Super Cub C125. Yaitu melalui penyematan beragam fitur dan mesin terbaru untuk memperkuat karakter premium retro.

Tampilan Honda Super Cub C125 semakin klasik dengan tambahan bracket untuk kursi penumpang. Selain itu, juga dihadirkan pijakan kaki sehingga meningkatkan citra autentik seperti generasi pendahulunya, yaitu Honda Super Cub C100.

Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya mengatakan Honda Super Cub 125 adalah sepeda motor legendaris yang diminati karena desainnya unik dan tak lekang oleh waktu. Sehingga bisa selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya.

Baca selengkapnya

5. Garansi dan Jadwal Servis Mobil Mitsubishi Habis? Ada Kelonggaran untuk Masa PPKM

Suasana di jalan Tol JORR II, Jakarta, Rabu (14/7/2021) semasa PPKM. Terjadi penurunan mobilitas masyarakat. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Suasana di jalan Tol JORR II, Jakarta, Rabu (14/7/2021) semasa PPKM. Terjadi penurunan mobilitas masyarakat. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Angga Budhiyanto]

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kelonggaran masa garansi dan servis untuk konsumen dengan warranty berakhir selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 dan perpanjangannya.

Dikutip dari kantor berita Antara, Adam Rahman, DGH After Sales Strategy Group PT MMKSI memaparkan kebijakan yang diberikan.

Baca selengkapnya