alexametrics

Bukan Sembarang Tunggangan, Mobil Mewah Maverick Vinales Ini Bikin Penasaran

Cesar Uji Tawakal
Bukan Sembarang Tunggangan, Mobil Mewah Maverick Vinales Ini Bikin Penasaran
Range Rover Maverick Vinales. (Instagram)

Mobil ini dijual di Negeri Paman Sam dengan harga yang bikin melongo.

Suara.com - Momen libur jeda kompetisi MotoGP sudah hampir usai, membuat para pembalap mulai harus berkonsentrasi untuk bertarung di ajang balap motor tercepat satu ini.

Pun demikian dengan Maverick Vinales, pembalap tim Monster Yamaha yang belakangan santer disorot usai menyatakan bakal hengkang dari pabrikan Jepang tersebut akhir musim ini.

Sebelum bertolak ke Austria, pembalap Spanyol ini pun sempat pamer momen liburan yang ia habiskan bersama sang kekasih dan buah hatinya.

"Libur musim panas sudah usai, sekarang mari mulai perjalanan ke Austria," tulis Vinales melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Penyebab Power Steering Terasa Berat, Coba Cek Bagian Ini

Namun pada potret ini ada hal yang bikin salah fokus. Tak lain dan tak bukan, adanya sesosok mobil hitam pun patut menjadi sorotan.

Range Rover Maverick Vinales. (Instagram)
Range Rover Maverick Vinales. (Instagram)

Dilihat dari sekilas tampangnya, mobil ini terlihat identik dengan Land Rover Range Rover Sport Supercharged 2021.

Dikutip dari Car and Driver, mobil mewah ini dijual di Amerika Serikat dengan harga mulai dari 111.837 dolar AS atau sekitar Rp 1,6 miliar.

Mobil ini menggendong mesin DOHC 32 katup V8 dengan kapasitas 5L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 510 daya kuda dan torsi sebesar 461 lb-ft. Mesin tersebut bisa menggerakkan roda yang terhubung melalui sistem transmisi 8 percepatan. Keren kan? Ada yang ingin kembaran mobil sama Vinales?

Baca Juga: Bos Ferrari Ungkap Masa Depan Mobil Listrik, Teknologi Adalah Peluang

Komentar