alexametrics

Belum Selesai, Greysia Polli/Apriyani Dapat Hadiah Honda City Hatchback RS

Bimo Aria Fundrika | Manuel Jeghesta Nainggolan
Belum Selesai, Greysia Polli/Apriyani Dapat Hadiah Honda City Hatchback RS
Apriyani Rahayu dan Greysia Polii (instagram/greyspolii)

Mobil generasi penerus Honda Jazz di Indonesia ini bakal diberikan masing-masing satu untuk pasangan ganda putri Indonesia itu.

Suara.com - Apresiasi dari berbagai pihak belum juga selesai kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu setelah berhasil meraih emas Olimpiade 2020 yang berlangsung di Tokyo, Jepang.

Kali ini apresiasi diberikan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan Honda City Hatchback RS. Mobil generasi penerus Honda Jazz di Indonesia ini bakal diberikan masing-masing satu untuk pasangan ganda putri Indonesia itu.

"Sebagai apresiasi untuk kedua Honda loyalist yang berprestasi ini, kami menghadiahkan inovasi terbaru Honda yang paling tepat menggambarkan energi dan semangat sporty, masing-masing 1 unit Honda City Hatchback RS untuk Greysia dan Apriyani," tulis @hondaisme.

Belum Selesai, Greysia Polli/Apriyani Dapat Hadiah Honda City Hatchback RS. (Dok: Instagram/Hondaisme)
Belum Selesai, Greysia Polli/Apriyani Dapat Hadiah Honda City Hatchback RS. (Dok: Instagram/Hondaisme)

Di Indonesia, Honda City Hatchback RS yang memiliki transmisi CVT & 6 M/T didukung mesin i-VTEC + DBW 4-silinder segaris 1.5L DOHC 16 katup yang membuat performanya mampu menyentuh angka 121PS per 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm per 4.300 rpm.

Baca Juga: Pelatih Sudah Kantongi Kriteria Pengganti Greysia Polii dan 4 Berita Sport Menarik

Selain itu, sesuai dengan kebutuhan saat ini, untuk emisi yang lebih bersih dan penghematan sumber daya, gas buang Honda City Hatchback RS telah sesuai standar EURO 4.

Tersedia pula ECON Mode untuk pengaturan karakter berkendara yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Untuk urusan harga, salah satu produk teranyar dari Honda ini dibanderol Rp300 jutaan.

Komentar