alexametrics

Beli Spare Part dan Aksesoris Asli Yamaha Sekarang Bisa Lewat e-Commerce

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Beli Spare Part dan Aksesoris Asli Yamaha Sekarang Bisa Lewat e-Commerce
Yamaha NMax 155 aksesoris, rear carrier. Sebagai ilustrasi produk asli dan resmi Yamaha Indonesia [PT YIMM].

Dengan adanya gerai online Yamaha Indonesia, diharapkan konsumen lebih mudah mendapatkan komponen atau suku cadang resmi dan asli.

Suara.com - Berbincang soal komponen, suku cadang, atau spare part, tentunya produk asli memberikan jaminan kualitas, kelayakan, keamanan, standarisasi, sampai kenyamanan bagi pengguna.

Yamaha Motor Genuine Official Store merupakan bagian dari Yamaha Motor yang menjual produk aftersales, seperti Sparepart, Yamalube, Accessories, Helm & Apparel.

Produk yang dijual dijamin keaslian dan kualitasnya karena memiliki standar produksi yang tinggi untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen.

Untuk memastikan kemudahan dan kepuasan konsumen dalam membeli barang yang original, Yamaha Indonesia membuka toko online Yamaha Motor Genuine Official yang khusus menjual produk Sparepart dan Aksesoris asli dari Yamaha.

Baca Juga: Penampakan Motor Baru Diduga Yamaha R15 Baru Bocor, Tampang Sangar, Tenaganya Mengejutkan

Yamaha Motor Genuine Official Store [PT YIMM].
Yamaha Motor Genuine Official Store [PT YIMM].

Toko online Yamaha Motor Genuine Official resmi hadir tanggal 26 Agustus 2021 secara bertahap di berbagai marketplace besar Indonesia, seperti Tokopedia, Blibli.com, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Bukalapak, Shopee, juga Monotaro.

"Kami berharap melalui toko online resmi Yamaha ini, dapat mempermudah konsumen dalam menemukan sparepart dan aksesoris original Yamaha yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja," kata Agung Budi Raharja, Assistant General Manager, Part Operation Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, dalam keterangannya.

Dan agar memudahkan konsumen dalam mendapatkan barang asli Yamaha, dan merujuk pada kemajuan digital, maka wadah e-commerce menjadi perantara antara pembeli dan pihak pabrikan. Yamaha Motor Genuine Official bertujuan menyajikan dan lebih meningkatkan pembelian secara online.

Komentar