alexametrics

Triumph Motorcycles Berikan Konfirmasi Siap Ramaikan EICMA 2021

RR Ukirsari Manggalani
Triumph Motorcycles Berikan Konfirmasi Siap Ramaikan EICMA 2021
Jajaran sepeda motor Triumph di arena IIMS 2018. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Sentuhan brand Inggris akan memperkaya atmosfer gelaran roda dua kebanggaan Italia ini.

Suara.com - Pentas otomotif roda dua kenamaan Italia, Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori atau EICMA yang kini bersalin nama menjadi Esposizione Internazionale delle Due Ruote atau Pameran Roda Dua Internasional menerima konfirmasi peserta lagi. Kali ini datang dari Triumph Motorcycles.

Dikutip dari rilis resmi EICMA selaku penyelenggara, sebagaimana diterima Suara.com, Triumph Motorcycles akan memamerkan produk serunya ke pameran yang dihelat untuk ke-78 ini.

Bakal berlangsung di Fiera Milano di Rho, pada 23-28 November 2021, pada Kamis (9/9/2021) EICMA 2021 merilis konfirmasi kehadiran Triumph.

EICMA melakukan rebranding, namanya kini Esposizione internazionale delle due ruote. Digelar setiap tahun di Milan, Italia [EICMA 2021].
EICMA melakukan rebranding, namanya kini Esposizione internazionale delle due ruote. Digelar setiap tahun di Milan, Italia [EICMA 2021].

Lahir pada 1902 dan pabrikan telah berjalan 120 tahun, Triumph Motorcycles adalah produsen sepeda motor terkemuka di Britania Raya dengan jaringan diler mencapai lebih dari 650 gerai di seluruh dunia.

Baca Juga: EICMA Rebranding, Kini Ganti Nama Menjadi Pameran Roda Dua Internasional

"Dengan rasa bahagia kami konfirmasikan partisipasi kami di EICMA, karena ingin lebih dekat lagi dengan para pencinta roda dua yang bersemangat, utamanya memilih untuk menjadi bagian dari keluarga Triumph," papar Andrea Buzzoni, General Manager dan CEO Triumph Motorcycles Italia.

"Kami sangat percaya bahwa melihat dan menyentuh sepeda motor buatan kami secara langsung adalah pengalaman yang masih memiliki nilai besar, terutama dalam konteks pandemi. Di EICMA 2021 kami akan menghadirkan produk baru yang kami yakin akan diminati pengunjung," lanjutnya.

Sementara Paolo Magri, CEO EICMA SpA, menyatakan bahwa kurang dari tiga bulan pelaksanaan dan lockdown telah diturunkan statusnya, konfirmasi kehadiran partisipan merupakan berita penting bagi masyarakat umum.

Juga bagi seluruh rantai sektor yang terlibat dalam gelaran pentas otomotif roda dua ini.

"EICMA memberikan janji bahwa industri kendaraan roda dua akan berpartisipasi tahun ini. Suatu hal penting, karena menjadi bentuk tanggung jawab terhadap sektor dan komunitas setelah setahun libur karena Corona. Kita semua kembali hidup, dan bisa melihat produk sektor roda dua secara langsung," kata Paolo Magri.

Baca Juga: MOTO.APP Laris Diunduh Pengguna Roda Dua, Siap Hadir di EICMA 2021

Triumph Motorcycles termasuk merek terhormat, mampu menjangkau pasar yang luas termasuk Italia. ihak penyelenggara yakin, partisipasi brand Inggris ini memperkaya penonton dan peserta pameran industri roda dua EICMA 2021.

Komentar